alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Peraturan Jual Beli /
(Threed BARTER 1.0 FJB ersop)Yg Mau Barter Ersop Dgn Ersop/Brg Lain Silahkan Masuk
3.69 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004479814/threed-barter-10-fjb-ersopyg-mau-barter-ersop-dgn-ersop-brg-lain-silahkan-masuk

(Threed BARTER 1.0 FJB ersop)Yg Mau Barter Ersop Dgn Ersop/Brg Lain Silahkan Masuk

Tampilkan isi Thread
Halaman 81 dari 224
Gw pnya G 36K JG new batch
mulus,standar, wangi pula!!! Haha
mau barter sm AEG P90 prefer merk CA atau KS dehh
yg mulus yahh, no stroke apalagi diabetes!!!
langsung hub gw di 083175678234 / 211ee259

Barter Santai

Pengen barter TM G17 custom.
Utk pict silahkan klik dibawah ini :
Spoiler for pict:


Pengen barter dengan GBBR m4.Merk KJW,KSC atau GnP...emoticon-Big Grin
Atau Sniper gas.Masalah harga bisa dibicarakan....
Harga GBB diatas 7jtan.Soalnya biaya upgrade,custom serta acc.
Klo mau ntar dirinciin apa2 aja yg diganti.Dan akan disertakan foto.
Yg berminat silahkan sms ke 081267400606
Tq all emoticon-Big Grin
Mau barter GBB WE M1911 (http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=362956412) with:
Glock long mag yang kompatibel ama KSC G18C
Klo ACM tukeran 3 mag
klo asli 2 mag
Seken gpp yg penting ga bocor masih bisa dipake
Klo minat tolong PM me / sms ke 087888159797
permisi agan2....sesama pecinta airsop....

ane mau ngajak barter nich....

ane punya 2 pmag warna hitam(1 dah diksh temen)...

Spoiler for Pmag:


minat barter sama Mag M4 STD ( JG,Battle Axe, or APS,ACM juga Boleh)

2 Pmag Ane Jadi 3 Mag STD ( Battle axe Or ACM)

2 Pmag Ane Jadi 2 Mag STD ( JG or APS)

klo ada yg minat...bisa PM ...or sms ke nomor 08176040182..
Quote:
(Threed BARTER 1.0 FJB ersop)Yg Mau Barter Ersop Dgn Ersop/Brg Lain Silahkan Masuk
Quote:

dah ada

udah dapet gan
Barter Jam Tangan Lucien Piccard Army ane di http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10264349 dengan:

1. Mag GBBR KJW M4 CQBR
2. Mag KJW M9 Green Gas

Jumlah Mag yang dituker tergantung kondisi Magnya ya...

USED DAN NEW ARE WELCOME!!!!
Yang penting GAK BOCOR...

Fast Respond di 081319821050
Coba tuker tambah atau barter ah, siapa tau ada yang berkenan.
Barter salah satu dagangan airsoft saya dibawah ini dengan Blackberry NEW + SEGEL harus GARANSI RESMI
dan siapa tau aja ada yang PIN-nya bagus

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9223795

Terima kasih

[url=ymsgr:sendIM?airsoftku][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=airsoftku&m=g&t=14[/IMG][/url] (Threed BARTER 1.0 FJB ersop)Yg Mau Barter Ersop Dgn Ersop/Brg Lain Silahkan Masuk(Threed BARTER 1.0 FJB ersop)Yg Mau Barter Ersop Dgn Ersop/Brg Lain Silahkan Masuk
Ane mau pensiun dini maen ersop nih.. mau lepasin unit dan kelengkapannya.


MENERIMA TT dengan SAMSUNG GALAXY TAB atau IPAD 16GB (SIAP TAMBAH DUIT)

SPEK UNIT CM.028
Spoiler for Spek UNIT:


Penampakan:
Spoiler for PAKET PENSIUNAN:


Spoiler for PAKET PENSIUNAN:


Spoiler for PAKET PENSIUNAN:


Spoiler for PAKET PENSIUNAN:


Spoiler for PAKET PENSIUNAN:


Spoiler for PAKET PENSIUNAN:


Spoiler for PAKET PENSIUNAN:


Spoiler for PAKET PENSIUNAN:


Spoiler for PAKET PENSIUNAN:


COD ONLY (ribet kalo harus kirim2)
COD BINTARO,CIPUTAT,BLOKM
MInat PM or SMS 0857 3939 4343


Lapak: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10618293
PENGEN BARTER NH...
GBB KSC GLOCK 18c sy DENGAN BLACBERRY AEG, ATAU GADGET/UNIT LAIN....
BAGI YG BERMINAT BISA SMS SY DI 085723222450...
THREADNYA CEK STATISTICS SY!emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
Barter GBBR Scar merk WE mulus,prefer GBBR M4 Ris KSC,ane nambah dikit emoticon-Peace

nih penampakannya


Spoiler for KAT:
WTT MP5 Bonus Body full ex. popor,, mulus..
minus single only..
barter dengan AEG setara... prefer m4 / p90 / sniper tipe + scope/ MP5 full metal[yg penting kecil masuk tas.. hehehe
COD bandung only
liat > OK> Barter..
sms 08987981880..
thx
Spoiler for MP5+bonus:

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post513827074
Mau coba barter unit yg belum laku nih.
Silahkan liat di http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10237627
Barter dgn KJW atau KSC atau TM Glock 17 mulus, fungsi ok, no masalah.
Atau dengan slide + outer barel (ada kompen lebih ok) utk TM hi-capa 5.1 merk AS mulus no rusak or no masalah.
Kalo ada yg sesuai sikahkan kontak ane sesuai di thread tsb.
barter gbb ini sama Tablet ANdroid/Psp Go Siap nambah kalo dikit2
atau ditawar juga boleh gan emoticon-Big Grin
WE 1911
Repaint Black
Wood Grip
Kondisi 95% jarang dipake simpenan nihemoticon-Malu
(Threed BARTER 1.0 FJB ersop)Yg Mau Barter Ersop Dgn Ersop/Brg Lain Silahkan Masuk

Gan mau barter neh...

ada yg mau barter ga gan sama ersop ane punya KC 02 KJW, ane mau tuker sama M4 apa aja deh .....minat ping ane ya gan.....
(Threed BARTER 1.0 FJB ersop)Yg Mau Barter Ersop Dgn Ersop/Brg Lain Silahkan Masuk
ini sampel gambar senjata nya gan, yg punya ane nti ane fotoin dulu y gan, alias menyusul.......
Quote:
Halaman 81 dari 224


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di