alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Lukisan mistis" , yg takut jangan masuk...
4.17 stars - based on 69 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007784278/quotlukisan-mistisquot--yg-takut-jangan-masuk

"Lukisan mistis" , yg takut jangan masuk...

Tampilkan isi Thread
Halaman 267 dari 345
waw emoticon-Ngakak (S) dulu aah ane gambarnya ga keluar
tampak depan cakep gan tampak belakangnya angker gan emoticon-Takut (S)
emoticon-Takut (S) wah ngeri banget ya gan lukisannya. bakal merinding tuh kalo ada di kamar ane lukisannya emoticon-Takut (S)
gw sering k hotel tugu
emang sih mahal dan berbintang
gw ngerti banyak dari kaskuser yg ga mgkn bisa nginep sono
kab pada miskin
gw cman ngmg nich foto biasa aje...
ts cman ngelebih2in alias cari sensasi...
secara pribadi foto ini punya nilai seni yg tinggi
dibandingkan nyokap ts pake bikini gw lebih milih foto ini
emoticon-Ngakak
serem kalo yg dikaca balik badan...
kaburr,ada kunt* jadi serem nih .... emoticon-Takut
serem gan emoticon-Takut
tapi tragis juga kisah dia gan emoticon-Turut Berduka
tetaplah istigfar Allah bersama kita jangan takut emoticon-Smilie
untung di Spoiler gambarnya..
belum lihat...belum lihat... emoticon-Big Grin
serem gan ane ampe merinding, hiiii emoticon-Takut
emoticon-Takut serem kaia TS nya emoticon-Takut
emoticon-Takutemoticon-Takut
itu serem amat lukisannya...
emoticon-I Love Indonesia nais trit gan emoticon-I Love Indonesia
jgn lupa update trus gan.. emoticon-Toast
yang dilukis sapa tuh gan emoticon-Takut (S)
jujur gan, ane lgsung merinding liatnya... awalnya ane diisengin tmn ane, wallpapernya diganti foto itu. lgsg ane ganti lg gan, ga kuat liatnya emoticon-Takut eeehh ane penasaran, kata tmn ane dptnya dr kaskus, udah aja ane buka history, ketemu thread ente ini gan... emoticon-Takut
ngeri jg.. emoticon-Takut (S)
wuih serem gan emoticon-Takut
wah serem juga lukisan nya gan emoticon-Takut (S):

Itu mirip sm lukisan monalisa ya gan? emoticon-Bingung (S)
yang mistis apa nya emoticon-Bingung
serem amir ya gan, hadeeeh smua krna harta tuh? ancur gt keluarganya emoticon-Cape d... (S)
Halaman 267 dari 345


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di