alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
yang kaya gini ditilang ga yah?? [BB 17++]
3.89 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006834774/yang-kaya-gini-ditilang-ga-yah-bb-17

yang kaya gini ditilang ga yah?? [BB 17++]

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 51
Di luar mah uda biasa gan..
Mau pake kolor doank jg ga ada yang liat..
ga kayak disini, pake baju biasa aja uda di piwid"in sana sini... emoticon-Marah
Wah ane bakal buntutin sampe berentinya di mana tuh orangemoticon-Embarrassment
pasti polisinya pada di blkgnya smua
emoticon-Ngakak enakkan yg bawanya gan emoticon-Genit:
wuanjir bener tuh cewe
pake bikini sambil naik motor gitu emoticon-Genit:
Hahaha asli emoticon-Ngakak
membahayakan pengguna jalan yg laen gan
pasti di tilang lah.. emoticon-Ngakak
mau.tau.aja.loe was here
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
siapa dia, aik gak kenal tuhhh

kek gua peduli aja emoticon-Cool


Spoiler for trees:
mari kita adakan kegiatan go green agar bumi semakin hijau
ditilang kalo di indonesia om... emoticon-Big Grin
polis nya paling melototin gan nggak bakal di tilang degh emoticon-Big Grin
mo nilang segan polkisnya emoticon-Big Grin

via Wi-Fi HotSpot Area
yang kaya gini ditilang ga yah?? [BB 17++]
bukan di tilang tapi di suruh tiduran gan
jadi polisi tidur di jalan biar pada hati2 n pelan pelan klo jlan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
tergantung gan... d mana dulu TKPnya?
wah
itu mah pasti di tilang
di ajk nginep ama polisi semalem di penjara
Yang ada malah pada ngekor di belakang tuh gan... emoticon-Ngakak.....

Ada" aja nih TS....
aneh aneh aja
yang ngambil gambar tu kurang kerjaan juga kali y
emoticon-Ngakak
tilang kali emoticon-Malu (S)
tapi malah diajak kimpoi ma polisi run.
pasti ga bawa sim tuh gan.. kecuali nyimpan sim nya di selipin di situ..
Halaman 33 dari 51


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di