OKvaLazzHAvatar border
TS
OKvaLazzH
Princess, Girlband Bentukan Kevin Aprilio
Sebelumnya emoticon-Rate 5 Star dulu

Ada Girlband baru lagi gan namanya Princess

Spoiler for Princess:


Pendiri grup band Vierra, Kevin Aprilio, telah mengungkapkan proyek barunya. Putra sulung komposer Addie MS dan penyanyi senior Memes itu membentuk band khusus wanita.

Girlband yang resmi dibentuk 5 September tersebut bernama Princess. Para personilnya yakni Danita, Rachel, Ana, Elma dan Hirania. Salah satu anggota, Rachel, adalah wakil dari Kalimantan Tengah untuk ajang Miss Indonesia 2010.

"Insya Allah saya akan buktikan girlband saya tidak cuma bermodal fisik," ujar Kevin. "Mereka juga berbakat dan pintar menyanyi. Mereka juga baik."

Saat ini, Princess tengah menjalani karantina demi memantapkan vokal mereka. Proses tersebut berlangsung selama dua bulan ke depan.

"Hari ini (Senin), Princess terbentuk. Mohon dukungannya dari semua kawan-kawan," kata tim Princess di Twitter @Princess_Ind. "Selama masa karantina, kami akan menjalani latihan vokal, koreografi, character building dan mempererat ikatan kekeluargaan kami dengan Kevin."

Selain membentuk band, Kevin juga mendirikan sebuah manajemen artis Aprilio Kingdom. Kevin mengaku serius untuk terus menekuni dunia hiburan yang telah membesarkan namanya



Spoiler for bareng Kevin:



Kalo berkenan mintaemoticon-Toastemoticon-Toast

Jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)


Lagi belajar bikin thread gan
CMIIW
0
8.3K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan