alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto Para Cewek Berjilbab Yang Salah !!! [ NO SARAN ]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010259374/foto-para-cewek-berjilbab-yang-salah---no-saran

Foto Para Cewek Berjilbab Yang Salah !!! [ NO SARAN ]

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 59
ane liat pict 1 uda kaget ...
terus buka yang kedua langsung shock gan emoticon-No Hopes
masa kayak gitu parah emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostmaluemoticon-Malumaluemoticon-Malu
yang make mukena lucu banget deh gan , walaupun ngeliatnya kesel,melecehkan agama islam emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mungkin kepalanya ditutupin krn borokan atau ketombean jadi bukan karena hatinya yg berjilbab ........ emoticon-Ngakak
Daripada make kerudung tapi hatinya ga berkerudung mending gausah pake sekalian emoticon-Big Grin
jiahhh itu di kolam renang...
iya gan ane sering liat tuh cewe pake kerudung/jilbab tapi pakaiannya SALAH banget, mendingan kaga usah di pake dah tuh jilbab/kerudung daripada cuma buat kedok doang emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
parah mending ga usah pake jilbab tuh
sampah bener
wtf .. dunia makin ancur aja gan .. -00-
Wah Gaswat gan itu namanya melecehkan agama.... huft emoticon-Blue Guy Bata (L)
wew,ane sih kagetnya pas yg mau sholat mukenahnya ampe tembus pandang...
percuma gan pake jilbab kalo aslinya jg ga niat emoticon-Berduka (S)
wew emoticon-Genit: klo kek gt mending telanjang aja sekalian emoticon-Ngakak
yang gamabar pertama jualan beha emoticon-Big Grin
yg renang parah bener ya

Btw, ane tar join SG ah
ape mau di kate gan.......emoticon-Bingung emoticon-Bingung
ini nih yang dibilang nabi, di akhir zaman banyak wanita berpakaian namun telanjang...
Foto Para Cewek Berjilbab Yang Salah !!! [ NO SARAN ]







Originally Posted by: 3178400™ —
Foto Para Cewek Berjilbab Yang Salah !!! [ NO SARAN ]
wah info yang bermanfaat gan ! saya baru tau emoticon-Hammer2
alamaakk, mnding ga usah make deh
nyang penting kan kepalanya ditutup...
kalo yang lainnya terbuka, mungkin karena kepanasan kali.. hihihi
Halaman 14 dari 59


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di