alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Burung /
[Sharing] Burung Paruh Bengkok II
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007712611/sharing-burung-paruh-bengkok-ii

[Lounge] Burung Paruh Bengkok II

Tampilkan isi Thread
Halaman 114 dari 426
Quote:


iya nih gan,,emang udah jodoh
kmaren pas ke jkt msh galak bgt
eh pas di bawa balik ke cilegon,
aneh langsung jinak gitu,,lsg mau makan pisang dari tangan,,
di foto2 dari dket dia malah narsis,joget2 gitu,,hahaha
udah bisa di handel di tangan,,tapi harus pelan2,jgn di bkin kaget
thanks ya gan,,

Quote:


gitu ya gan,,
iya deh nanti ane biasain mnum air putih,,
thanks gan,,
Quote:


murah tuh udah jinak
jangan dibiasakan minum susu
di alam gak minum susu dia
mending nektar
Quote:

ya gan . jadi naksir emoticon-Frown
kakatua gofin brpaan ya buat daerah jakarta ?

Quote:


bener gan jadi naksir gitu ama kktua emoticon-Frown
Spoiler for skali2 maen bersama:
Quote:


wow,,keren om koleksi nya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
jadi pengen nih,,harus jual2in reptile ane dlu nih,,bru kebeli kakatua emoticon-Hammer
Quote:


kakatua rajanya sepasang ya om?
pengenemoticon-Mewek
tapi apalah daya dana tak adaemoticon-Frown

bulu rontok

Agan2 kira2 da yang tw g y, momongn ane akhkr2 ni banyak bgt bulu yang rontok..mank c akhir2 ni cmn mw makan kuaci. Apa ad pengaruhx ya?...thx
Btw met nunaikan ibadah puasa bg yg mnjlankn..
[Sharing] Burung Paruh Bengkok II
Quote:


lagi mabung(ganti bulu)kali gan?? (sory klo sotoy)
emank burung apa?
Quote:

Momongn ane goffin sm hahns macaw gan...22x sm2 bnyak yang rontok gan..sblmnya makanx ane selingn..cmn gr2 kmren smpet d tnggl kluar kota.sama yg ane titipin dksh kuaci trs. Skrg jdnya cmn mw kuaci sm kadang apel gan...hehe mungkin jg c gan mabung..tp kok bs barengan gt y..ane tkt krna mknanx gan...
[Sharing] Burung Paruh Bengkok II
Quote:


mantep om...
jodoh kayaknyaa...
hee...

Quote:


hahaha...
monggo om...
cari momongan...
goffin antara 800-1, gitu om...
tergantung yg jual ajaa...
hee...
Quote:


ajiiiibbbb....
mangstap oomm...
.
uda ada baby baru lagi om??
Quote:

lah kok malah nyari bayan lagi? emang cantik n anggun bgt sih klo bayan, ga gitu pecicilan.
Quote:

semoga jodoh om..... kktua sih akur bgt, bayannya yg masih pelan2 dideketin.
Quote:

weeewww cakep nurinya, dpt harga murah lg. itu betetnya ga dirante ya? ati2 maburrrr
Quote:

gimana kabar alba n mediumnya om ade? jogja mah byk bayan lah.
Quote:

wah lg rame tuh dirumah om, jinak semua lg yah?
betet nya udah di wing clip gan emoticon-Malu
cari aman aja biar gak mabur emoticon-Big Grin
Quote:

betet is the best escape artis, diem2 trus mabuurrrr.
betet ane diwingclip semua bulunya tinggal 2 helai terluar tetep bisa terbang walaupun deket2.
satu lagi wc abis semua bulu primer, jinak abis diapa2in ga mau kemana2, stlh 2 bulan bulu primernya ada yg dah tumbuh, begitu meleng lgsg mabur dia.
mau ikut ngeramein nih ,,.

awas lagi mandi ..


Spoiler for siap:
Quote:


hahaha...
iya om...
bayan itu g neko"...
g kayak kakatua...
ruamee...berisik ini jadinya di rumah skr...
pgn ganti bayan aj skr..
hee..
Quote:

coba liat om di tokobagu* ada lapak ane sapa tau cocok di hati ..
Quote:

emoticon-Belo ..
juragane mantep emoticon-thumbsup ..
Quote:

alba kesayangan udah di adopt orang om emoticon-Frown juga ..
tinggal medium ni mau tak lepas juga ..
jogja sepi om ..
Quote:

setuju gan...
Quote:

jaaahhh kok dilepas semua om? trus dirmh ada momongan apa donk? jogja deket ama solo sih ya, abis deh parbengnya dijarah bos solo.
Quote:


emoticon-Cape d... (S)
juragan2 solo ngeri2 om langsung di sikat ..
masih sayang sebenere ma alba emak ku juga sedih di tinggal alba kesayangan tapi ya gimana lagi langsung di sikat ketemu langsung seneng juragane udah banyak juga si yang suka ma albaku tapi kemarin lepas juga ..
pengen yang import om tapi yang kecil emoticon-Malu tapi ya gak tau liat besok dee ..
agan agan semua.. kira2 lebih enak melihara bayan apa kakatua?
Halaman 114 dari 426


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di