alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Efek Samping Tatto Tubuh dan Penyakitnya
4.16 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006613206/5-efek-samping-tatto-tubuh-dan-penyakitnya

5 Efek Samping Tatto Tubuh dan Penyakitnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 66 dari 330
alhamdulillah gua ga pernah pake . polos aja cukup . sukuri apa yang ada emoticon-Shakehand2

emoticon-Rate 5 Star trit nya nice share.
5 Efek Samping Tatto Tubuh dan Penyakitnya
berbahaya ditato yah..klo tato konemporer gan yang paling cuma seminggu sih gmn.. emoticon-Smilie
kalau seandainya mau tato. kulitnya jangan yang sensitif dan rutin menggunakan obatnya
wiiii
ngeri ada efek sampignya juga toh emoticon-Takut
gua ogah aah cuy tataoan entar dikira preman pasar
untung ane gak demen tatto gan

yg alami aja deh dari pada dianeh2in
nice info gan emoticon-2 Jempol
Akan tetapi penyakit yang disebabkan oleh Tato tersebut tetap bisa disembuhkan dengan
agan TS kan ada tato nya. tato panu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for comment dari eike:
ya udh,ga usah pake tatto dunk gan....
waduhhh sya sering tatto kk emoticon-Takut (S) emoticon-Takut,habis eman eman kk dapet dari snack, biasanya tatto pintu rumah emoticon-Hammer2
Spoiler for comment dari eike:
untung ane gak tatoan gan emoticon-Ngakak (S)
bos .. kalo tatto temporari bijimane cuy ?
apakah juga punya efek yang sama ?
gan... kemaren kk sya mo ngilangin tato di lengan kanan pakai solder... bahaya ga itu gan..? emoticon-Turut Berduka mpe mo nangis sya ngliatnya gan... dia dah tobat... makanya mo diilangin... emoticon-Turut Berduka
untung ane gk kepikiran buat tatooan..
bisa terkena HIV emoticon-Takut dan dilarang agama juga
untung tato ane cm dikit n dikaki doang
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Halaman 66 dari 330


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di