alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Cara Menjaili Komputer Teman Agan ,,,
4.57 stars - based on 203 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006575371/8-cara-menjaili-komputer-teman-agan

[Script] 8 Cara Menjaili Komputer Teman Agan ,,,

Tampilkan isi Thread
Halaman 199 dari 342
kocak juga nih kayaknya kalo di praktekin langsung emoticon-Smilie
emoticon-Matabelo trit agan berbau repsol nih emoticon-Cape deeehh
wakakakw bentar wa coba ah
kwakwakawk ada2 aja gan
Bolehh juga ini gan, buat ane yang jiwa nya ngejailin orang. hahaha

Tinggalin jejak ahh.
Wah kpengen jadinya bkin kompi orang restart tapi gak pudma temen yaeg ada k0mpina
8 Cara Menjaili Komputer Teman Agan ,,,
test duluu emoticon-Traveller
8 Cara Menjaili Komputer Teman Agan ,,,
parah lu gan emoticon-Ngakak
but nice inpoh emoticon-2 Jempol



—qr™
8 Cara Menjaili Komputer Teman Agan ,,,
kasianlah kk klo yg dkerjain ngga tau tentang kompter pasti langsung dikira rusak
ane coba dulu gan
emoticon-thumbsup :thumup
mantap nih ,,hehehehe,,cocok yang suka iseng
8 Cara Menjaili Komputer Teman Agan ,,,
wah kacau nih siagan ngajarin yang ngga bener, saya coba dulu ah emoticon-Smilie





~real power does not hit hard , but straight to the point~
hedeh.. terus kl ngilangin n kembali normal bijimane
aye sering tuh kayak gitu bos nyapek temen ogut ngambek bukakaka
8 Cara Menjaili Komputer Teman Agan ,,,
jahaha mantep gan ane mau coba no 3 emoticon-Big Grin
ga berani coba kk takut haeng pulak komputer emoticon-Embarrassment
Wkwkwkwkwkwks !! Boleh neh ane coba buat isengin komputer tmn ane.. Apa lgi dia gx tau apa" soal komputer.. emoticon-Ngakak
8 Cara Menjaili Komputer Teman Agan ,,,
emoticon-Ngakak coba ahh
keren banget tipsnya gan, bakalan ane coba nih
ada juga cara2 untuk iseng :d

tapi pasti diteror coy besoknya klo ketemu :d
Halaman 199 dari 342


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di