alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perbedaan Wanita & Pria setelah putus dengan pacarnya
4.79 stars - based on 256 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008011118/perbedaan-wanita-amp-pria-setelah-putus-dengan-pacarnya

Perbedaan Wanita & Pria setelah putus dengan pacarnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 184 dari 468
Gitu ya gan.hheee
Perbedaan Wanita & Pria setelah putus dengan pacarnya
tul gan setuju banget emoticon-I Love Indonesia
setuju gan hahahh
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
gw kurang stuju gan tp gw ksh rate.. emoticon-Big Grin
soalnya ada kata"nya yang bagus si..hehehe

hmm..gw cewe ni.. gw mw nanya ama TS, itu berlaku ga buat co yang ninggalin cewenya?
gw udh sbulann masih aja tuh kangen sama dia..emoticon-Berduka (S)
kalo ad yang bilang cari yang sayang sm kita..cantik/sexy itu bonus..karna ngaca dulu lah sbg cowo gmn.. apa iya smua cowo mikir kaya gtu kalo dbalik keadaannya?

pengen deh ni thread gw suruh mantan gw baca.. tp pasti br baca judul udh bete.. =="
emoticon-Ngakak
maab gan bukan ngeledek, kocak aja gan, apalagi ada kata babi nya di blakang, keknya kesel banget hehehe
kalo menurut ane sich, cewek itu banyak yang godain gan, jadi kemungkinan dapat pengganti kita lebih besar, di banding cowok. yang ganteng aja belum tentu ada yang godain gan, apalagi kalo cowok mukanya pas2an emoticon-Big Grin

kalo ane sich gitu juga, agak susah ngelupain mantan, tapi ane coba gak mikirin gan, main ma temen2, trus ngaskus aja gan biar gak lupa n ngakak2 baca komeng kayak komeng diatas hehehehhe



QR
apa yang dikatakan ts benar emoticon-shakehand
dan ane juga begitu emoticon-Cool



QR
emoticon-Malu setuju gan
permainan psikologi gan, karena cewe lebih jujur terhadap perasaannya sedangkan
kalau lelaki pura-pura tidak merasakan emosi padahal di kemudian
hari akan menjadi bom emosional yang akan susah dilupakan.
nice info gan emoticon-Malu
emoticon-Selamat selamat yah
bner bgt kata agan, krn lelaki bs menjaga perasaan mungkin
wakaka. kadang gw juga gitu om emoticon-Ngacir
makanya skrg kita sebagai lelaki harus merubah sikap yang seperti itu, jangan terlalu cintalah ama seseorang jd gak terlalu sakit
iya coy 1 hari kita bisa jatuh cinta ma orang tapi buat ngelupain butuh waktu seumur hidup cuy ,....

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Perbedaan Wanita & Pria setelah putus dengan pacarnya
ane udah 3 taun ga... gak bisa ngelupain mantan ane..... dia gak secantik mantan gw yg sesudah dia... tapi ane gak bisa lupa ama yg satu itu, padahal kita maksimal pacaran cuma pelukkan doang, gak lebih
bener juga gan emoticon-Malu
smua itu tergantung situasi kondisi toleransi pandangan n jangkauan
laki-laki kuat di luar rapuh di dalam emoticon-Smilie
bener banget neh gan .. ane jg bgitu emoticon-Berduka (S)
aklo cowok mah berpikirnya pakai logika gan tapi kalo wanita lebih sensitif karna perasaannya peka
Halaman 184 dari 468


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di