alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
4.78 stars - based on 237 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006952512/tinggalkan-shalat-5-waktu-gan

[SHARE] Akibat Meninggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 111 dari 225
ane setuju gan patut ditiru
Spoiler for komeng ane nih gan:
gua juga begitu gan, resah dan hampa http://www.laymark.com/i/m/m041
.gif
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
jdudualnya agan../
Post ini telah dihapus oleh hansip
Ane kira trit yang bikin rusuh gan... emoticon-Malu
Tapi ga usah pake ga sholat 5 waktu buat bikin trit ginian gan... emoticon-Cape d...
renang.di.danau: "biarkan doa om .." biarkan ....... : o ya sebelum disolatkan: berdukas
btul bos , , , , hati terasa tenang , dan allah gak akan memberi klo kita gak punya dan dekat dengan Nya
amin gan, semoga kita bisa kembali kejalan yg lurus gan,impian dan cita[/quote] utama kita itu kan [/quote]masuk surga[/quote] gan,siapa yg g punya impian kayak gitu gaan,
Quote:


yang boneng gan??
ane juga ngerasain kaya gitu gan emoticon-Big Grin
mantab cuy .. ayoo pada tobat gan emoticon-Malu (S)
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
harus cpet tobat nih gan.
ane jg kayak gtu.
ckckckckc
sholat bukan kewajiban tapi kebutuhan.. (sok ngerti ane) \temoticon-Ngakak (S)
semoga cepat kembali ke jalan yang benar gan
emoticon-Wink iya ndan sepertinya kita senasib . . . walaupun aku solat . tapi tetap resah . . kualitas solat aku kurang . . . emoticon-Wink
Ane udah siap2 bata, begitu di baca, ternyata isinya bagus banget. Btw ane belom bisa sempurna gan, masih bolong2 emoticon-Frown
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
alhamdulillah ane msh jalanin 5 wakt gan emoticon-thumbsup
Insya Allah ane selalu berusaha untuk mengerjakan sholat gan

salam moderndarlings Indonesia
yah gan
kalo bisa jgn semua nya di tinggalin
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
ya elah sya kalau ninggalin sholat, sya kaga mau dah,,, hukumannya berat banget dah, lebih berat siksa kuburnya.. emoticon-Takut (S) tobat gan..
Halaman 111 dari 225


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di