KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Young on Top KASKUS Community (YOTKC) /
Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009943516/apakah-pengalaman-bisa-dibeli

Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?

Tampilkan isi Thread
Halaman 47 dari 88
Setuju bgt sama agan.. Pengalaman yang berharga ga akan bisa dibeli dengan uang gan emoticon-Big Grin
mantap gan bahasannya. pengalaman adalah guru yang terbaik.
keren gan, bisa menjadikan contoh dan inspirasi....
memang pengalaman gak bisa dibeli tapi bisa dicontoh....
misal liat pengalaman orang lain yang melakukan sesuatu, kita juga bisa liat hasilnya.....
jadi kita mungkin juga bisa mencontoh / tidak mencontoh apa yang dilakukan orang tersebut.....
ane setuju gan, Just Do It emoticon-Big Grin
setuju banget gan kalo pengalaman itu tidak dapat di delegasikan Jadi pupuklah pengalaman sebanyak dan sebaik mungkin. Karena pengalaman tidak bisa didelegasikan dan pengalaman terkadang terdapat di tempat lain yang mungkin kita menyadarinya setelah sekian lama kita melewatinya bahkan kita lupakan itu
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


iya juga ya
tapi gak secara langsung
pengalaman tak datang karena memang harus kita jalani, tapi pengalaman datang karena kita yang menghampiri..
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus

Spoiler for tambahan:
emang gan, pengalaman itu sangat berharga...
sampe-sampe ga bs dibeli dengan uang.. emoticon-2 Jempol
manstap gan inpoh nya..
pengalaman emang ngga bisa dibeli gan, gampangnya kalo mau jadi orang baik deket2lah sama orang baik. itulah salah satu cara 'membeli' pengalaman. emoticon-thumbsup
Betul banget tuh gan, pengalaman itu mungkin bisa dibilang lebih berharga dari tujuannya.
Tujuan itu hanyalah hasil dari apa yang telah kita lakukan.
Pengalaman hanya bisa sebatas kita share/berbagi saja tidak untuk diperjual belikan.
Biasa'ª yang paling sulit untuk memulai pengalaman baru itu "Langkah Pertama"....
Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?
nice share gan
thanks
Quote:


Tapi pengalaman orang lain yang agan beli kan berbeda, walaupun dia disuruh nyeritain pengalamannnya itukan sama aja ky baca buku, si buku suruh nyeritain pengalamannya. Agan ga merasakan sendiri sensasi tersebut
wehehehe
pengalaman bisa di beli ?
weird question










Apakah Pengalaman Bisa Dibeli? My Google+
Viva La Fiesta Viva La Noche
Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?
Copyright © 2011 MacOSX. All Rights Reserved ™

Mantap pengalaman itu memang berharga gan..
Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?
mantab gan artikelnya,,,
ane baca berulang2 kok bnyk benarnya ya,,,
izin sedot ya gan emoticon-Big Grin
gila.. mana ada pengalaman bisa dibeli pake duit emoticon-Cape d... (S)
ane kasih cendol yg bisa beli pengalaman deh emoticon-Cendol (S)
intinya bayar sesuai pengalaman bukan diliat dr budget biar mantap emoticon-Big Grin
pengalaman setiap orang itu berbeda2 emoticon-Big Grin
belum tentu yg tua pengalamannya lebih drpd yg muda emoticon-Big Grin
ada yang bisa, contohnya : kalo mau dapet pengalaman naik wahana di ancol, kita harus beli tiket kan emoticon-Big Grin

ada juga yang ngga, contohnya : cinta emoticon-Big Grin
Halaman 47 dari 88


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di