KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009522189/kisah-pendonor-bb17

Kisah Pendonor [BB17]

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 39
wkwkwkkwkwk ane bisa nebak yg di mulut cewek nya apaan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak







di post oleh adrastos, no copas here emoticon-army:
busyettt.... guling2 ane gan emoticon-Ngakak
Kisah Pendonor [BB17]
mamposss.. kocak ni emoticon-Ngakak
Kisah Pendonor [BB17]
bused emoticon-Ngakak (S)
ngedonorin kok sperma emoticon-Ngakak
ijin bukmark gan...
kali aja ada updatenya... emoticon-Big Grin
thanks gan ya info emoticon-Ngakak nya emoticon-Big Grin
Kisah Pendonor [BB17]
wakakakaka . . emoticon-Ngakak . . si cewek pengen dapet lebih gan . emoticon-Ngakak
nyumbang itu gan hahaha
Wkwkwkwk, di mulutnya ada sperma bro emoticon-Ngakak (S)
ngerti aku bro dimulutnya tersimpan air untuk ditukar dengan 250rb emoticon-Ngakak
wkakwkawka asik tuh gan ketemu tu cewe LOL
wkakwkaw
hahahaha..
joke yg cerdas!

like this. emoticon-Add Friend (S)
apaseh???
ga jelas deh gan....
emoticon-Cape d...
wah enak dpt 250 gan, ane juga mau aahhhh emoticon-Hammer2
wekekekeke bisa aja nih si agan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lumayan seru lah... emoticon-Big Grin

di baca terus masih tetep bikin ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

posting terus yg seru-seru gan. emoticon-Big Grin

kalo bisa yang kocak n bikin emoticon-Ngakak terbahak2

saya bantu emoticon-Rate 5 Star aja gan

kalo lg ngak sibuk boleh timpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan. emoticon-Big Grin
Komeng Ane :

"emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Ada Ada Aja Dah Elu Gan emoticon-thumbsup"
- Farizz. Anti Bot Copy-paste -
ada-ada aja si agan emoticon-Ngakak
wahahahah
ane pernah baca nih gan ..
tapi masi aje nyengar nyengir
Halaman 8 dari 39


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di