alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hukum Melakukan Onani di Bulan Ramadhan
4.76 stars - based on 80 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009904276/hukum-melakukan-onani-di-bulan-ramadhan

Hukum Melakukan Onani di Bulan Ramadhan

Assalamu'alaikum Wr.Wb


TS ingin berbagi dikit.. mungkin agan2 ada yang belom tau
memang ni artikel repost emoticon-Big Grin
tp apa salahnya klo ane post ulang,
semoga bermanfaat emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Maap kalo repost emoticon-Blue Repost
TS cuman pengen share ajah.. di bulan Ramadhan tahun ini.. mari kita sama2 tingkatkan kualitas Ibadah kita..
Semoga bermanfaat.

jika berkenan,
sumbangan bata emoticon-Blue Guy Bata (L) dari agan2.. dengan senang hati TS terima
dan
RATE emoticon-Rate 5 Star ditunggu emoticon-Big Grin

Wassalamu'alaikum Wr.Wb
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 106
Harus banyak yang baca nih! emoticon-Big Grin

ane emoticon-Rate 5 Star gan


eh, ane pertamax emoticon-Big Grin
oh bgono ya gan.... emoticon-Bingung nis ser deh Gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star jga...
daripada ma jari mding ma istri ane aj gan...kan bisa bis buka puasa....

emoticon-Request
[url]www.javapestrol.com[/url]

emoticon-2 Jempol
Mending bulan puasa jgn aneh2 gan..
Kita fokus ibadah aja..
Hukum Melakukan Onani di Bulan Ramadhan
wew bulan puasa si otong juga ikut puasa emoticon-Big Grin ... sabar ya otong
puasa 2 bulan berturut2 gan emoticon-Big Grin bukannya itu emoticon-Big Grin hehehe
bulan puasa harus nahan nafsu gann emoticon-Big Grin
termasuk nafsu syahwat juga
emoticon-Big Grin
Quote:


harus laah si otong biar abis puasa jadi seger emoticon-Big Grin
ya onan* abis buka gan emoticon-Ngakak (S)
mending jauh2 deh gan puasa khan artinya menahan diri dari apapun emoticon-Malu
Quote:


harus di tahan gan yg bgituannya emoticon-Big Grin hehehe
kalo mimpi basah siang2 itu gimana gan?
Quote:


gapap kalo ga di sengaja kayak mimpi gitu mah emoticon-Big Grin
mending sama istri gan lebih afdol
nice inpoh gan... emoticon-2 Jempol

ane bantu emoticon-Sundul: ya gan...
wahh harus puasa onani juga emoticon-Nohope
ane baru tau gan

terima kasih infonya

ane jadi lebih hatihati dalam bertindak di bulan romadon

emoticon-I Love Kaskus
bener gan memang haram gan emoticon-Smilie
oh bgitu ya gan...ane baru tau.
nais impohh gan

bulan puasa tu jangan berbuat onar ni, lho??? emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 106


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di