alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Ada fitur yang baru lagi nih dari KASKUS! Embed Instagram & Twitter! Cobain sekarang!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
3.97 stars - based on 69 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008728069/jujur--ente-pernah-gak-di-kejar-anjing

Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...

Tampilkan isi Thread
Halaman 148 dari 451
Pas kecil dulu di gigit anjing..>_< masi memb ekas sampai sekarang..
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...

pernah banget gan, dikejar waktu naeek motor gan


emoticon-Paw Air Bender emoticon-Paw
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
awkokwoakoaw ane mah sengaja di kejar org tmn ane pny anjing trz maen2an gt anjingnya galak eh di lepas ane smua kaboooorrrrrrrrr.............!ada yg ngumpet di tongsampah ampe di gongongin trz gan whahahaha lucu emoticon-Ngakak
pernah gan. cuman sekali aja gan soalnya anjjingnya ane sawat batu emoticon-Malu
sering gan pas SD emoticon-Ngakak
ane pernah gan tp untung gak di gigit
pernah gan..

dulu pas ane naik sepeda malem - malem ada kali 5 anjing ngejar ane..
itu speed ane naik sepeda sampe saingan kali sama atlit Tour de France.. emoticon-Big Grin

sampe sekarang ane tetep takut sama anjing.. emoticon-Takut (S)
jujur gan ane pernah pas SDemoticon-Takut (S)
pernah gan,, pernah digigit malah,,
dulu ane takut banget ama anjing,,, sekarang ud ngga ganemoticon-Cendol (S)
ane mending dikejar guguk daripada angsa gan (termasuk burung unta ma kasuari), nie ane kasi tips2nya menghadapi guguk

1. pura2 bawa batu terus pasang gaya mau ngelempar itu batu ke guguk
2. kalo nyium2 kaki agan, santai aja kaya di pantai, jalan kaya biasa aja
3. kalo tiba2 digonggongin, usahakan tenang

nah, kalo angsa baru mau lewat aja udah naik-turun kepalanya, siap2 mau nyosor, bisa terbang pula emoticon-Takut
gak pernah gan..
justru ane yang ngejar-ngejar anjing.emoticon-Ngakak (S):
ane pernahnya di kejar Babi gan emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Peace emoticon-Peace
pas jaman sd gan,,,,
lagi rame2 jalan pulang ama temen2 lewat perumahan orkay gitu eh malah di uber2 anjing walhasil tdna yg rame2 langsung bubar masing2 dah...
besoknya mw lewat situ lagi dendam ma tuh anjing persiapan bawa batu dah pas tuh anjing keluar rame2 nimpukin dah kaya lempar jumroh emoticon-Ngakak
pernah coy waktu sd sampe ngelilingin komplek , sampe sekarang ogut takut banget klo liat anjing parah bro/sist sampe trauma
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
pernah 2x gan, malah yg kedua ampe terjatuh di empangemoticon-Ngakak (S)
wah malah sering gan ... wkwkkw

ane dulu sering ngisengin anjing .. wkwk ... jd dikejar dah .. wkwkkw
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
pernah sih gan .., ane langsung lari secepat kilat padahal kalo gk dikejar anjing lari ane pelan bgt emoticon-Ngakak
Pernah gan dl wkt kecil
ane ga pernah dikejar n digigit, ane pernahnya ngejar n gigit emoticon-Hammer2
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
Halaman 148 dari 451


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di