KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sembilan Fakta Menarik Dinosaurus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007344791/sembilan-fakta-menarik-dinosaurus

Sembilan Fakta Menarik Dinosaurus

Tampilkan isi Thread
Halaman 55 dari 323
dari dulu aku ingin sekali meliat dinosaurus secara langsung emoticon-Mewek
Berjalan aja 60km/jam, gimana kalo lari ya? emoticon-Matabelo emoticon-Hammer2
Sembilan Fakta Menarik Dinosaurus
wah ane jga suka dengan dinosaurus gan... emoticon-Big Grin
nice thread gan ..
emoticon-2 Jempol
Quote:
keren² yya gan dino nya .
waaah ..
nice share gaan ..
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
wah, ane kurang paham tentang dinosaurus gan emoticon-Malu
Mantap dah gan..
nambah2 info ane tentang dinosaurus... emoticon-Add Friend (S)
Nais inpo gan, baru tau ane
Sembilan Fakta Menarik Dinosaurus
baru tau stegosaurus otaknya cm 3 cm
kaya upil dong emoticon-Ngakak
=)) itu yg 3cm cicaknya dino
Betul gak identik dengan binatang raksasa, meski secara umum gitu emoticon-Big Grin
Sembilan Fakta Menarik Dinosaurus
kwkw dinosaurus bodi nye gede + ada armor
nya tapi paling guoblok emoticon-Ngakak
ko ga ada dino yg terbang2 itu yg mirip kelelawar ya?
nice gt inpo ttg dinosaurusnya gan emoticon-thumbsup

Threadnya menarik gan, keep posting emoticon-Angkat Beer
nice inpoh gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
wow yang nama terpanjang set dah ngelu salah kasi nama tuh
widih emang ga ada abisnya ngomobgin om dino emoticon-Big Grin
ga ada T-Rex ya emoticon-Big Grin
Halaman 55 dari 323


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di