CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Keindahan Bahari Pulau Bulupoloe
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009703518/keindahan-bahari-pulau-bulupoloe

Keindahan Bahari Pulau Bulupoloe

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 27
mantabs, pic nya emoticon-Matabelo
gilaaaa asli kren bgt.. jdi pgn ksna nih emoticon-Big Grin
Ajib aje gile ni pulau..
keindahan indonesia memang ga da habisnya y. . . .
emoticon-Blue Guy Peace
thx bro buat info nya
mantap gan... alam indonesis emank kagak ada matinya... semoga kita yg muda bisa ttp melestarikan dan menjaganya baik2,,, emoticon-thumbsup
mantap gan....emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

jadi pengen ksana....
wowwwww
kerennn abis dah tuh pulau
mantap dah indahnya emoticon-Matabelo
Keindahan Bahari Pulau Bulupoloe
wah, indah bgt gan pulaunya emoticon-Matabelo

Nice inpo gan, keep posting emoticon-Angkat Beer
hanya Indonesia yg bisa gini,, dimana2 tempat cantik nan eksotik emoticon-I Love Indonesia
warga sulawesi selatan pasti bangga nih py pulaau bulupoloe
Keindahan Bahari Pulau Bulupoloe
wah memang negeri kita memiliki keindahan yg bermacam macam dari sabang hingga merauke emoticon-I Love Indonesia (S)
memang deh sulawesi terkenal dengan keindahan lautnya sejak dulu (y)
kalo Bahari mah gak ush ditanya, emg udh Paling TOP ganemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
wow terumbu karangnya bagus emoticon-Matabelos
tempatnya keren gan .. sayang jauh dari tempat ane emoticon-Frown


Quote:
Oleh-oleh ya gan, jalan-jalan terus nh TSnya emoticon-siul:

---
salken ya TS emoticon-Add Friend (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
keren banget gan emoticon-Malu (S)
coba ah kesitu sekali-kali emoticon-Big Grin
Subhanallah....

Sudah selayaknya kita bersyukur memiliki negara yg kaya akan keindahan alami emoticon-Smilie
emoticon-2 Jempol
di sulawesi banyak bener pulau" yang indah emoticon-Matabelo
nais inpoh gan emoticon-thumbsup
Keindahan Bahari Pulau Bulupoloe
indah gan,
harusnya indonesia lebih mengexplore lebih banyak lagi potensi2 wisata alami

emoticon-I Love Indonesia
Halaman 20 dari 27


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di