alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal KUSKUS (The Rarest Indonesian Marsupial)
4.17 stars - based on 293 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009612632/mengenal-kuskus-the-rarest-indonesian-marsupial

Mengenal KUSKUS (The Rarest Indonesian Marsupial)

Tampilkan isi Thread
Halaman 55 dari 449
dulu pernah punya eh malah ilang emoticon-Hammer (S)
wah tampangnya seram macem musang emoticon-Big Grin
tapi makanannya kopi yah emoticon-Big Grin
salah baca kirain kaskus, mirip tarsius yang di manado ya gan
Mengenal KUSKUS (The Rarest Indonesian Marsupial)
matanya lucu, belo gitu... emoticon-Matabelo
Waow mantap kaya kucing gendut, jelek tp mukanya kayak TS
wah masih sodaraan ama kaskus nih gan
kuskus nya lucu bangeet, kecil lagi badan nya, spesies kuskus di di indonesia kira" ada berapa ya gan??
Mengenal KUSKUS (The Rarest Indonesian Marsupial)
emoticon-Ngakak ane tadi kira kaskus gan .. aneh gak teliti bacanya emoticon-Ngakak
nice info nya gan
hewan yang lucu...

seharusnya dilestarikan...

biar tidak punah....

wah judul tritnya ts unik... mirip kaskus emoticon-Blue Guy Smile (S)
ane pernah melihara nih binatang..belinya di pasar ngasem jogja..
aeru juga tu kalo dijadiin binatang peliharaan..emoticon-Malu
sering liat gan di jatinegara
itu pendiri KASKUS yak emoticon-Ngakak
namanya KUSKUS .. keren emoticon-Big Grin
duuuhh mata ane dah pke kacamat amasih salah baca juga.. ane kira kaskus gan.. hehehehe
iya nih kuskus gak cemo ekornya yg kuat pegangannya jg kuat emoticon-Big Grin
tuh binatang lucu banget gan..
bisa nemplok dibaju tanpa takut dia bakalan kabur.
tuh hewan jinak banget kalau udah dirawat dari bayi gan.
Ane pernah miara gan...tapi keliatannya emang gak cocok buat di peliara di rumah...jadi seteres tuh kuskus... Yang unik dari kuskus adalah bau tubuhnya yang berubah2 sesuai apa yg dia makan.. emoticon-Smilie nice share
saran ane hewan ini dijadiin maskot KASKUS aja, kan namanya mirip.. emoticon-Big Grin
Halaman 55 dari 449


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di