alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anda Nafsunya Tinggi ?? Belajarlah Dari Paku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007761074/anda-nafsunya-tinggi--belajarlah-dari-paku

Anda Nafsunya Tinggi ?? Belajarlah Dari Paku

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
wakaka ceritanya bagus banget gan emoticon-Ngakak
Kayak pernah denger nih gan... emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
wew,,, bener juga ya gan,,

bisa dijadiin pegangan hidup nih
Anda Nafsunya Tinggi ?? Belajarlah Dari Paku
Mantap gan, benar2 ilustrasi yg berkesan....emoticon-2 Jempolemoticon-Shakehand2
kayaknya ane belajar sesuatu yg berharaga dari agan emoticon-Mewek
Da pernah Baca rasanya emoticon-Bingung Keep Posting aja Gan emoticon-thumbsup
wah ini kisah anak yang marahan ya gan?
sekarang jadi nafsu emoticon-Big Grin
tapi maknanya lumayan bagus gan
Tulisan yang sangat bermakna, terimakasih sudah mengingatkan gan emoticon-2 Jempol
satu lagi sebuah renungan kehidupan
subhanallah emoticon-Matabelo

nice share gan emoticon-2 Jempol

semoga temen temen ane yang lain pada tobat gan emoticon-Ngakak
punya ane bentuknya kayak paku
emoticon-Big Grin
wah bner bgt gan emoticon-2 Jempol ane bantu emoticon-Rate 5 Star yaa
emoticon-2 Jempol ...
bagus gan, bijak cerita nya..
kalo kita udah gituin orang sama aja kita maku di pager, pas dicabut ada bekas nya emoticon-Smilie
emoticon-Rate 5 Star




This comment was posted by MyLovelyYoonA
All rights reserved. Copyright 2011™

- Signature anti Bot Copy-Paste.
keren bgt gan gambar pakunya,bisa bentuk seperti itu emoticon-Ngakak
Anda Nafsunya Tinggi ?? Belajarlah Dari Paku
keren boss ceritanya
ceritanya ngena banget gan . . .emoticon-Blue Guy Peace

cara menyadarkan orang ke jalan yg benar hanya dengan paku . . .emoticon-Malu (S)
mantab gan...
ane udah pernah denger sih
bisa dicoba nieh gan emoticon-Malu (S)
sundul dululah emoticon-Sundul Up

emoticon-Angkat Beer

emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Bukan IGO
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di