batacendolikhlaAvatar border
TS
batacendolikhla
Salah Satu Soal HARVARD UNIVERCITY, (YANG JAGO OTAK DEWA!)
Assalamu'alaikum WR.WB

Makasih buat Mimin dan Momod yang udah milih thread ane jadi HT
Spoiler for BUKTI HT:

Sebelumnya maaf gan kalo emoticon-Blue Repost . Ane cuman mau nge-share, barang kali agan tau dan mengerti soal & jawaban dari trit yang ane kasi, juga ngetes otak agan agan sistawati semua

LANGSUNG TKP AJA YA GAN

"Jill & Bob sudah menikah selama 9 tahun. Saudara laki-laki Bob adalah Duane, ia lebih tua 2 tahun dari saudara termudanya. Jill & Duane lulus dari sekolah yang sama di tahun 1977. Ibu Bob lahir tahun 1959 dan mempunyai ketiga anaknya sebelum ia berusia 28 tahun. Anak ketiga lahir saat usia suaminya 29 tahun. Orang tua Jill, Sue-Chris, umurnya sama dan sebelumnya Chris bercerai pada saat ia berumur 24 tahun. Janis, mantan istri Chris berumur 3 tahun lebih tua, dan meninggal pada hari pernikahan Bob dan Jill, dan memiliki hari ulang tahun yang sama dengan Duane. Saudara laki-laki tertua Bob lahir pada masa pemerintahan Presiden JFK di tahun yang genap. Saudara tertua Bob lahir saat masa presiden John F. Kenedy pada tahun yang genap. Jika Jack, saudara Jill, 3 tahun lebih tua dari lama orang tua Bob menikah, dan saudara perempuan tertua Bob 31 tahun. Maka berapa umur Sue?"

Ada ralat, maaf tadi ane salah translate, sebelumnya "Mantan Istrinya Janish lebih tua 3 tahun dari Chriss dan meninggal di hari pernikahan Bob dan Jill, yang juga hari ulang tahun Duane." Tapi udah ane edit, kata-kata yang di bold itu udah versi yang benernya. (thanks @blackcrozz yg sudah mengingatkan)

Soal asli: "Jill and Bob have been married 9 years. Bob's brother Duane is 2 years older than his youngest sibling. Jill and Duane both graduated from high school in 1977. Bob's mother was born in 1959 and had all three of her kids before she was 28, the third being born when her husband was 29. Jill's parents Sue and Chris are both the same age, and only Chris was divorced once when he was 24. Chris's ex wife Janis is 3 years older than him, and died the day of Bob and Jill's wedding, sharing the same birthday of Duane. Bob's oldest brother was born during John F Kennedys presidentail term, on a year ending in an even number. If Jack, Jill's brother, is 3 years older than the number of years Bob's parents have been married, and Bob's oldest sister is 31, then how old is Sue?"


Spoiler for PEMBAHASAN:


Spoiler for ADAPUN BEBERAPA JAWABAN LAINNYA:


Spoiler for PENJELASAN LAIN:



PESAN TERAKHIR: emoticon-I Love Kaskus dan TERIMAKASIH PADA @blackcrozz yang sudah memberikan pembahasan

SUMBER: http://answers.yahoo.com/question/in...4085439AA1FkXx

UNTUK PEMBAHASAN LEBIK LENGKAPNYA
SUMBER JAWABAN : http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=2016
Polling
0 suara
APAKAH AGAN NGERTI DENGAN PERTANYAAN ITU?
0
248.4K
9.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan