alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009428618/gila-orang-ini--membunuh-1748000-orang-dalam-waktu-1-jam

[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 174
itu mah semua jg da tau gan paling sadis
Genghis Khan punya anak namanya Kubilai Khan, yang menjadi pesaing raja Kertanegara dari kerajaan Singosari
sadis bener emoticon-Takut (S)
banya juga korbannya emoticon-Belo






—id. 2.575.666⏝runaway™
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
pas pertama baca judul nya saya kira si stalin yang dimaksud.. ternyata gengis khan..
make bomb itu
walah..... gile sycho kali tuh orang bunuh orang sebanyak itu jadi ngeri gan kalo ketemu ..... untung nya udah gak ada di bumi lagi gan emoticon-Takut
serem




Quote:
dia pembunuh paling kejam




Quote:
really scary tuh bangsad




Quote:
cuma sendirian gan? pake ilmu hitam apaan gan emoticon-Bingung (S)
dapet dosa berapa dia gan emoticon-Hammer (S)
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
Serem gan \temoticon-Takut
wew parah sampe jutaan jiwa gitu yg dibunuh...emoticon-Hammer2
gak logis gan...
masak cuma satu jam..
kalau bisa pun harus pake bom atom dengan daya ledak luar biasa...
dulu mana ada...
tapi,,nice share dah gan..ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja
wadah gila dah tuh gan emoticon-No Hope

banyak amir korbannya
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
emoticon-Takut ngerii
gile 1jam bisa ngebantai segitu bnyk orang
mantap emoticon-2 Jempol tapi sadis emoticon-Takut
wah, kejam bener gan emoticon-Takut bukan manusia tuh
genghis khan emg biadab gan, dia ngebunuh banyak orang2 muslim...
lebih kejam dari bapak hitler dong gan...emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Halaman 26 dari 174


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di