KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya].
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008259708/ngulik-abis-asr-asma-lainnya

Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya].

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 126 dari 503
Quote:


waduhhhhh....................emoticon-Ngacir2
Quote:


sik toh nunggu ijasahan elmu baru dr mbah orbis....emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin






emoticon-Peace
melu aku om
Quote:



eeeh gendut minggir, duduk di sebelah mbah jolang aaah... mo pinjem ijazahnya mbah sumpeeeeh...!!!
met malem mbahemoticon-Moon
ndepis di pojokan sambil nunggu ijasahanemoticon-Shutup
Ikut nunggu di pojokan :linux2
Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya].
Quote:

makin banyak SG nya aja ni kang emoticon-Peace apa perbedaan nya dengan cuman kita menggunakan kalimah nya kang? emoticon-Smilie bukannya SG itu pegangan khodam nya juga? emoticon-Smilie

Quote:

Siap2 bikin list kang emoticon-Big Grin

Ijazahan2 :
1. Mbah Jolang
2. darkside01
3. .........................


................................................... emoticon-Ngacir
Ijazahan SG gratis dari Mbah Orbis ya? wahhh... keren... SGnya mbah orbis kan keren2.. biasanya SG yg paling Keras/Kuat dipegang mbah orbis, ntar yg ndak seberapa keras (tapi masih oke koq kalo buat qta) pasti dihibahin ke temen2 trit ngulik... yuk bikin list ijazahan....

Quote:


emoticon-Ngacir
Quote:


Kalimahna multi fungsi...bisa juga ngerontokin ilmu lawan....selevel dengan RDR, ART & AK......bisa ya bisa juga koleksi SG khodam na, kalau dapat SG na kita juga bisa PG melawan pasukan ghoib...bahkan bisa juga PG dengan jendral/panglima" na dajal...emoticon-Malu (S)


ini list ijazahan S2 dimana nih....ada beasiswa na gak .....emoticon-Blue Guy Peace
1. Mbah Jolang
2. darkside01
3. .........................
Quote:


waduh...............emoticon-Ngacir2
Quote:

kekerasan nanti ga kepegang y kang emoticon-Peace

Quote:

PG dgn dajal, bukan kalimah yang pendek itu, yang sering dipake orang wiridan? emoticon-Malu (S)

masih menunggu kabar dari Pak Orbis mngenai beasiswa n hadiah SG untuk kelulusan nya emoticon-Peace
Quote:


SG na dari gubes na udah di kasih tapi sa ma dosen na ane harus puasa & wirid dulu beberapa ribu kali lagi untuk menjinakan energi & otomatisasi energi SG na....[kurus lagi dah]....emoticon-Big Grin
Quote:

lumayan, hemat stok beli beras dirumah itu kang emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Hu.uh...tapi jadi laleuleus...emoticon-Big Grin
ijin nyimak dulu ga...emoticon-Blue Guy Cendol (S)
ngintip...langsung....emoticon-Ngacir2
nyimak.... emoticon-Blue Guy Smile (S)
Assalamu`alaikum wr wb mbah orbis, dan para sesepuh emoticon-shakehand

Udah lama gak mampir....

numpang menyimak...
Quote:


Quote:


Quote:


monggo mbah semua share pengetahuan/ keilmuan ASR atau ilmu asma lainnya disini....emoticon-Shakehand2:
Mumpung blm ngantuk2 nh...aye mw share varian asma rajeh...
INNA QUWATIH KALAMULOHU JAMI'A KUN FAYAKUN...
Tolong kang Orbis dScan energi dr amalan itu...sblmny hatur nuhun..emoticon-Peace
Halaman 126 dari 503
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di