alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
4.22 stars - based on 36 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008655693/bingung---artis-yang-prestasinya-kurangtapi-sering-nongol-di-tipi

--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi

Tampilkan isi Thread
Halaman 81 dari 319
apa nya yang kurang . .itu prestasi nya ada di dada nya gan . .emoticon-Genit:







--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
This comment was posted by uloel™.
All rights reserved. Copyright 2011
- Signature anti Bot Copy-Paste.
emoticon-army:
prestasi apaan
Quote:


setubuh bgt ma agan ini emoticon-2 Jempol
prestasinya bikin sensasi tuh nomor 1st emoticon-Ngakak
makin ber aib makin eksis bray
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
haahahaha,pengdangdut
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
mungkin nasibnya aja yang lagi mujur..
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
artis2 yg terkenal krn sensasi
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
nah semua nya ane setuju tuh gan
di bioskop gan , kan ada tuh pelemnya

itu artis berempat cuman gosip gosip dan gosip emoticon-Cape d... (S)
lah iya juga ya gan
ane juga gak ngarti tuh ,, kok tiba2 nongol terus ma nyari sensai aja yak tuh orang emoticon-Hammer (S)
iya nih gak tau jga, terkenal ama kelakuan yg gak bner emoticon-Cape d... emoticon-Busa:
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
apa nya yang kurang . .itu prestasi nya ada di dada nya oms . .emoticon-Genit:







http://www.mylivesignature.com/
signatures/54489/202/97f0d4cbf9
b5c874a099259b4641d00a.png
this comment was posted by uloel™.
all rights reserved. copyright 2011
- signature anti bot copy-paste.emoticon-army:
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
bang ipul & mbak depe sepaket deh emoticon-Ngacir
iaa ya gan mreka pd muncul truzz2an
namanya infotaiment yg dilihat bukan kualitas dari artis tersebut
tapi yg dilihat kontrofersial tidaknya artis tersebut
ini sih emang pada usaha beneran buat diliput.
saipul jamil :maho
Halaman 81 dari 319


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di