alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara keren membuka tutup botol
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007898888/cara-keren-membuka-tutup-botol

Cara keren membuka tutup botol

Tampilkan isi Thread
Halaman 202 dari 335
pilotnya udah terlatih tu ...
emang harga minumannye brapa miliar gan, ampe pake heki gt bukanye emoticon-Ngakak
kurang kerjaan gan emoticon-Cape d...
Thread ente akan menjadi Ht... soalnya menarik dan bagus.... emoticon-Big Grin
ane masih bingung cara dia ngellepasin botol
soryy gan,,,

pict gg nongoll di ane gan...emoticon-Mewek
buth teknik dewa ngendaliin helikopter tuh gan
keren banget sampe bisa ngebuka tutup botolemoticon-Amazed
ribet amat om emoticon-Cape d...
Cara keren membuka tutup botol
buset.. keren banget.. gan.. ane aja ga berani tuh..
kurang kerjaan nih pilotnya buka botol aja make heli emoticon-Ngakak (S)
iya sih daripada make pesawat buat tempur emoticon-Hammer (S)
jago bener nyetir helinya emoticon-Belo







Cara keren membuka tutup botol
Quote:


keburu haus gan,,,
ok gan ane coba, bntr gan mau beli helikopter dulu emoticon-Ngacir2
Kurang kerjaan banget sihhh ,,,
hahaha emoticon-Ngakak
ada2 aja yaa ,,,,
Sayang amat tuh heli..
Cara keren membuka tutup botol
buset gan , nanti kalo ane pengen buka minuman berarti kudu nyari helicopter sih emoticon-Ngakak
~~~~~~~~~ஜ۩۞۩ஜ~~~~~~~~~

kek nya terlalu ribet deh gan buka tutup botol aja musti pakai helikopter emoticon-Hammer

~~~~~~~~~ஜ۩۞۩ஜ~~~~~~~~~
buseng dah.. itu mah pake sikil banet gan.. emoticon-Amazed
sayang amat emoticon-Big Grin
ribet amat ye buka tutup botol aja pake heli emoticon-Ngakak
Boros bensin amat, yg simple2 dibikin ribet. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Halaman 202 dari 335


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di