alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MIRIS banget liat ababil yang satu ini [Pict "awas DP]
4.39 stars - based on 33 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008798086/miris-banget-liat-ababil-yang-satu-ini-pict-quotawas-dp

MIRIS banget liat ababil yang satu ini [Pict "awas DP]

Tampilkan isi Thread
Halaman 78 dari 278
parah tuh ababilemoticon-Cape d...
mau nato tangan tapi kaga ada modalemoticon-Ngakak
MIRIS banget liat ababil yang satu ini [Pict "awas DP]
dasar ababil
MIRIS banget liat ababil yang satu ini [Pict "awas DP]
abg ga punya otak
MIRIS banget liat ababil yang satu ini [Pict "awas DP]
hadehh ini aj bekas luka ane ga ilang2 boro2 mw kyk gitu lg emoticon-No Hope
brengsek juga tuh orang emoticon-Marah
MIRIS banget liat ababil yang satu ini [Pict "awas DP]
junkies tuh...kliatan dr bkas lukanya....
koq ampe gt??? cuma bisa emoticon-Turut Berduka bray
MIRIS banget liat ababil yang satu ini [Pict "awas DP]
cuman orang goblok tuh cuy yg mau kek gitu...
tangan bagus2 kok di gituin.. emoticon-No Hope
MIRIS banget liat ababil yang satu ini [Pict "awas DP]
9313l3k d4s412 4134131l emoticon-Cape d...
MIRIS banget liat ababil yang satu ini [Pict "awas DP]
mpe sgtu na jd ngeri liatna emoticon-Takut
MIRIS banget liat ababil yang satu ini [Pict "awas DP]
biarin aja gan.. emang remaja sekarang pada lebay
MIRIS banget liat ababil yang satu ini [Pict "awas DP]
stres boleh aj gan
tp lakuin sesuatu yang lebih positif ma bs ngebuat ente ma org lain berguna gan
jgn kek gt
MIRIS banget liat ababil yang satu ini [Pict "awas DP]
alah cupu :d masih banyak yg lebih tebel dari itu
kalo emang betul cinta mah ga bakal di tampilin di fb, nyari perhatian namanya
MIRIS banget liat ababil yang satu ini [Pict "awas DP]
ngapain siksa diri,...banyak laki2 lain (kalau cape Pm ane gan )
udahh sakit tmbh dibuat sakit da ga waras g normal tuh
lebay bgt gan, masi banyk jablay jg emoticon-Hammer (S)
emoticon-Belo kapan hari keknya pernah baca emoticon-Angkat Beer
MIRIS banget liat ababil yang satu ini [Pict "awas DP]
dasar ababil emoticon-Cape d...

dikirabunuh diri tuh gak dosa apa emoticon-Cape d...
MIRIS banget liat ababil yang satu ini [Pict "awas DP]
wah tuh kok kaya foto di friendlist fb gw yah gan..
MIRIS banget liat ababil yang satu ini [Pict "awas DP]
hoam..ada ada ajaemoticon-Najisemoticon-Najis

[quote]_emoticon-Ngacirhttp://cektkp.c
om/smileytext/?t
xt=go%20to%20next%20thread.._
MIRIS banget liat ababil yang satu ini [Pict "awas DP]
Halaman 78 dari 278


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di