alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
pada setuju gak gan,kalo pups itu enakan di rumah sendiri???
4.61 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008991103/pada-setuju-gak-gankalo-pups-itu-enakan-di-rumah-sendiri

pada setuju gak gan,kalo pups itu enakan di rumah sendiri???

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 162
bner sih bray , lebih nyaman di rumah sendiri :d
tapi kalo udh kebelet bgt di manapun jadi emoticon-Ngakak
pada setuju gak gan,kalo pups itu enakan di rumah sendiri???
1Y4 944nss
k4l0 d1 12Um4h s3nd1121 m4U 133124p4 l4m4 jU94 t312s3124h :m4lU
pada setuju gak gan,kalo pups itu enakan di rumah sendiri???
133n312 cUY 3n4k4n d112Um4h nd1121, s3121n9 k494k k3lU412 k4l0 l491 p312912 p4d4h4l Ud4h k3133l3t
pada setuju gak gan,kalo pups itu enakan di rumah sendiri???
home sweet home bro/sist :d
pada setuju gak gan,kalo pups itu enakan di rumah sendiri???
setuju sangat sama ts emoticon-thumbsup

kalo dirumah rasanya nyaman banget gann, kalo ditempat lain sekalipun itu istana ogut kurang betah emoticon-Embarrassment
pada setuju gak gan,kalo pups itu enakan di rumah sendiri???
setuju!
emang paling nyaman di rumah sendiri emoticon-Embarrassment
pada setuju gak gan,kalo pups itu enakan di rumah sendiri???
pAst1 LAh 9AN, D1h0t3L B3RB1NtAN9 JU9A 3NAk B0s :N9AkAk
:maho
pada setuju gak gan,kalo pups itu enakan di rumah sendiri???
bener bgt gan, ane aja sampe bela-belain pulang dari kantor kerumah klo mau pup.. emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
pada setuju gak gan,kalo pups itu enakan di rumah sendiri???
setuju gan lebih enak di rumah sndri
pada setuju gak gan,kalo pups itu enakan di rumah sendiri???
dancassa:"enakan dirumah gan...lebih nyaman gitu rasanya..
kalo ditempat lain, bawaannya buru2..ga bisa sante emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak"

setuju ma agan diatas. di rumah lebih afdol emoticon-Ngakak
pada setuju gak gan,kalo pups itu enakan di rumah sendiri???
Idenya boleh tuh gan emoticon-thumbsup
pada setuju gak gan,kalo pups itu enakan di rumah sendiri???
bener banget gan
lebih nyaman emoticon-Ngakak
pada setuju gak gan,kalo pups itu enakan di rumah sendiri???
ia lah gan
lebih nikmat kalo dirumah sendiiri
nyaman abhwhaw
pada setuju gak gan,kalo pups itu enakan di rumah sendiri???
s3tUjU 139t 130s emoticon-Smilie
pada setuju gak gan,kalo pups itu enakan di rumah sendiri???
ia lah gan
lebih nikmat kalo dirumah sendiiri
nyaman abhwhaw
pada setuju gak gan,kalo pups itu enakan di rumah sendiri???
sejelek2nya wc agan pasti lebih nikmat di rumah sendiri ! percaya . kecuali di kos2an ye om . ogut ga jamin dah , bawaannya pengen tahan terus sampe rumah ? wah musti di pertanyakan ?
pada setuju gak gan,kalo pups itu enakan di rumah sendiri???
bner sih om , lebih nyaman di rumah sendiri :d
tapi kalo udh kebelet bgt di manapun jadi emoticon-Ngakak
pada setuju gak gan,kalo pups itu enakan di rumah sendiri???
emoticon-Cool mantap bener bleehh tuh gilak emoticon-Belo
pada setuju gak gan,kalo pups itu enakan di rumah sendiri???
setuju bos emoticon-Ngakak
mau senyaman apa juga kalo ngga di wc rumah sendiri bawaanya risih, ga nyaman :d
pada setuju gak gan,kalo pups itu enakan di rumah sendiri???
Halaman 17 dari 162


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di