gradi
TS
gradi
Bongkar habis “tehnik” ilmu rezeki Remake
Bongkar habis “tehnik” ilmu rezeki Remake

Yang dibahas dan di share disini adalah “tehnik”, jadi mohon tidak mencantumkan ilmu2 yg berbau amalan ayat2 quran atau kitab2 lainnya.

Terms and Condition
Quote:



1.Ilmu pandawa 5 Titik
Menanamkan Spirit Salah satu dari 5 pandawa atau yg teman2 rasa cocok sebagai pengontrol yg diletakan di suatu tempat di tubuh. Kemudian meletakan 5 titik (Menurut kisawung bisa 5,7,11 Titik atau lebih lagi sesuai keinginan si pemakai) sebagai pusat pergerakan energi yang diharapkan melancarkan mekanisme energi di badan. Pada kasus saya 5 titik tersebut saya letakan di kepala, 2 tangan, dan 2 kaki membentuk bintang dan ditengah2 bintang tersebut diletakan hasil pelepasan energi sedulur papat lima pancer sebagai sumber energi bintang tersebut.

Visualisasi
Niatkan untuk memanggil spirit, jin, atau karuhun sebagai pengontrol dan dibicarakan dengan mulut atau dengan batin agar menjalankan tugasnya untuk menjaga dan mengontrol setingan tersebut, gunanya adalah menjaga agar setingan yg kita inginkan tetap pada fungsinya
Kemudian kita bayangkan di kening kita ada titik putih dengan aura emas yg memancar, begitu juga dengan kaki tepatnya di daerah dengkul, dan di siku tangan. Kita bayangkan titik2 tersebut membentuk bintang. Kemudian kita taruh sumber energi yg menggerakan titik2 tersebut didaerah perut atau bagian tengah titik2 bintang tersebut. Niatkan agar sumber energi tersebut menjadi penggerak pergerakan titik2 bintang tersebut.

Cara pelepasan energi sedulur papat lima pancer, Secara simultan kita mengajak sedulur kita untuk membuka “sesuatu” yg terkunci di badan kita yg letaknya dibagian perut. Kalau anda berhasil akan ada tambahan energi lain di badan anda.

Visualisasi
Bayangkan didalam badan anda ada anda :P
Kemudian bayangkan didalam badan dibagian perut bayangkan seperti ada suatu sumur yg ditutup rapat2.. Niatkan dan ucapkan : wahai saudaraku yg merupakan bagian dariku, bantu aku lepaskan ikatan ini.. Lalu anda baca syahadat.. Dan bayangkan tutup sumur tersebut terbuka dan kemudian tutupnya anda hancurkan atau buang jauh2.

2. Ilmu Ruh Ibu
Ibu adalah seseorang yg luar biasa.. Sebelum kita mengenal tuhan kita pastinya mengenal ibu terlebih dahulu yg melahirkan, dan ibu pulalah yang membuat kita mengenal atau tidak mengenal sang maha pencipta. Pentingnya seorang ibu sampai2 sang maha pencipta mengatakan “surga” di telapak kaki ibu..
Dari sana saya tergelitik untuk ngulik2 ada apa sih dibadan ibu2?
Saya menemukan suatu bentuk nur didalam badan ibu disuatu tempat didalam badan yang kalau diambil dan dimasukan ke badan akan menimbulkan suatu reaksi yg menarik.
Nur tersebut adanya di tangan, didekat ruh, dikepala dan di dada. Yang kemudian nur tersebut kita ambil dan kita masukan ke bagian2 badan kita.. Pada saat prosesi kalau bisa ibu anda dalam keadaan santai karena beliau akan sedikit lemas :P
Ilmu ini akan mempermudah segala macam keinginan anda sesuai keiklasan seorang ibu.

Atau dengan cara yg lebih mudahyaitu dengan cuci kaki ibu anda.. Waktu anda membersihkan kaki ibu anda mintalah kepada ibu anda untuk membacakan al fatihah atau ayat2 yg “intinya” tentang jalan/melancarkan tepat di ubun2 dan ditiup tiupkan. Kemudian airnya dipakai buat mandi untuk membersihkan aura/hawa negatif. Kemudian minta ibu anda untuk membacakan al fatihah kedalam air minum bersih kemudian anda minum, gunanya untuk membersihkan aura/hawa negatif dari dalam badan.
Minta kepada ibu anda untuk berdoa dan memohon kepada allah agar kantong rizki anda bersih, selalu terisi dan kantong rizki membesar.


3. Tehnik aura
Sebenernya saya blom paham mengenai aura.. Tapi kebetulan saya pernah coba2 ke 2 orang pasien dan sukses. Jarak 1 minggu dari pembukaan rezki pasien saya mendapat pekerjaan dan pada minggu ke 2 mendapatkan jodoh. Dan pada orang ke 2 setiap dia bertemu teman2nya mereka memuji kecerahan muka-nya yg seakan akan seperti bersinar.

Caranya :
Cakra itu berbentuk lingkaran, memutar ke kanan pada saat menyerap suatu energi dan memutar ke kiri pada saat pembersihan. Saya yg pemalas berpikiran kenapa tidak dijadikan 1 saja yaitu berputar ke kiri dan kekanan pada saat yg bersamaan. Ring inti cakra untuk menyerap energi dan ring luarnya untuk cleansing sedangkan sampah2 energi disalurkan langsung ketanah melalui kundalini* (lakukan modifikasi cakra terlebih dahulu untuk melakukan hal ini).
Kemudian masukan energi yg dikehendaki kedalam cakra yang pada akhirnya akan mempengaruhi pancaran aura (aura rejeki, jodoh, dsbnya)

Visualisasi:
Bayangkan ada nur ilahiah yang berasal dari langit berwarna putih transparan masuk ke cakra mahkota (Kenapa cakra mahkota? Karena menurut saya melalui cakra mahkota dapat menyebar ke seluruh badan hingga tidak membuat repot orang yg baru belajar, kalah salah koreksi yah soalnya blom master about cakra) Kemudian cahaya tersebut pecah dan menyebar keseluruh badan. Jgn lupa niat :
Saya niat menyerap nur ilahiah untuk tujuan ..... ya allah kabulkanlah amien.

Notes aja *: Kundalini yg saya pakai adalah mengalir kebawah bukan keatas, menurut kisawung cara serupa dilakukan oleh suatu perguruan bela diri di daerah banten (koreksi kalau salah yah ki). Sehingga pembuangan energi saya termasuk pembuangan kotoran menjadi sangat lancar.

Ilmu ini juga pernah saya pakai untuk menjauhkan jin yg menempel dari badan seseorang dengan cara membuat energi si pasien itu tidak disukai oleh si jin.

Kemungkinan manfaat penggunaan ilmu aura ini banyak sekali :P

4. Ilmu mengirim surat

Ilmu ini saya gunakan pada waktu saya kesulitan uang. Dan gampang2 susah pengaplikasiannya.
Otak (niat), mulut dan hati kemudian ucapkan permohonan kita di tempat ibadah kemudian masukan uang ke kotak2 sedekah.
Kalau sukses permohonan anda akan dibawa oleh suatu mahluk gaib ke atas langit.
Pada kasus yg saya alami.. Saya memasukan uang 100rb kedalam kotak amal di mesjid dekat rumah, dan pada malam harinya alhamdulilah permohonan saya dikabulkan. Tunggakan utang seseorang kepada saya dibayarkan sebesar 1jt rupiah sesuai permohan saya pada saat itu yaitu “ya allah saya butuh sekali uang 1jt pada malam ini, mudah2an engkau sang maha pencipta yg maha ramat, maha pemurah dan penyayang mau mengabulkan”
Tata bahasa, cara pengucapan, dan keiklasan juga menentukan hasil.


5. Tehnik Mandi Aura

Siapkan tempat/baskom, kemudian taruh mawar putih dan melati secukupnya.. Kemudian isi dengan air sedikit. Niat : Ya allah, semoga dengan yg saya lakukan bisa membuka aura ... si fulan bin fulan. Kemudian Baca asmaul husna kemudian ditiupkan, baca syahadat kemudian ditiupkan, baca yasiin kemudian ditiupkan ke air didalam baskom.
Kalau yg udah bisa.. tambahkan saripati kehidupan kedalam air.

Kemudian airnya dimasukan ke ember dan ditambah air secukupnya.

Prosesi mandi si "fulan"
Baca alfatihah 3x
Kemudian niat : Saya mandi untuk membuka "aura" .... badan saya

bismilah... tahan nafas lalu guyur badan anda.. Ulang terus sampai air habis.
Setelah beres mandi.. Badan dalam keadaan basah langsung pakai baju/tidak boleh dilap agar niatan kita menyerap kedalam badan.

*Ada hari2 tertentu untuk mandi, Contohnya pada malam bulan purnama untuk niatan membuka atau memperbesar aura pengasihan akan lebih wah hasilnya

*Niat mandi pertama "Membuka aura" dan mandi yang seterusnya adalah "Memperbesar aura", sebaiknya jarak antara mandi pertama dan seterusnya adalah minimal 3 hari.

Minta CEndolnya yaa emoticon-Smilie
1
68.5K
913
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan