ayyascxsatuAvatar border
TS
ayyascxsatu
Pak lurah dan burungnya <<<ngakak ampe meninggal
Pak Lurah memiliki hobi memelihara burung bermacam-macam jenisnya.

Pada suatu pagi, burungnya hilang semua karena dicuri orang. Merasa ulah si maling sudah keterlaluan maka pak lurah merencanakan untuk membawa masalah ini di pertemuan warga. Sekitar 200 warga hadir.

Setelah berbicara panjang lebar soal moral, si pak lurah bertanya “Siapa yang punya burung?”

Seluruh laki-laki yang hadir segera berdiri.

Menyadari kesalahannya dalam bertanya pak lurah buru buru berkata ,”Bukan itu maksud saya? Maksud saya adalah, siapa yang pernah melihat burung?”

Seluruh warga wanita berdiri.

“Wah...gawat…”pikir pak lurah.

Muka Pak Lurah semakin marah, dan juga makin gugup, ia berkata lagi, ”Maaf sekali lagi, bukan ke arah situ pertanyaan saya, maksud saya adalah siapa yang pernah melihat burung saya?”

Segera 5 wanita berdiri.
Pak Lurah langsung lari pontang-panting melihat Bu Lurah berlari dengan membawa sapu lidi.

Update gan :Seorang Pria diajukan ke pengadilan karena terbukti membawa lari sepeda motor teman kencannya. Inilah kutipan pembelaan si Pria di pengadilan:
"Saya tidak mencuri motor itu Pak Hakim. Gadis itu sudah memberikannya dengan ikhlas." kata si pria dengan suara memelas... emoticon-Frown

Si pria pun melanjutkan: "Kami berkenalan, menjadi akrab lalu ber-jalan2 pakai sepeda motornya ke sebuah taman yang sepi... Setelah kami parkir, gadis itu berbisik ditelingaku, 'Ambillah milikku yg paling berharga', sambil dia mmbuka semua pakaiannya, terus dia lari masuk semak2"...X_X Aku pikir, daripada baju dan celananya, kurasa lebih berharga sepeda motornya. Iya kan Pak Hakim…?!"
Hakim: "Yaaa bisa diterimaaaaaa..." Mudah mudahan ngakak gan jangan lupa emoticon-Cendol (S) emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-Matabelo
Diubah oleh ayyascxsatu 13-12-2012 12:06
tien212700
outofboxthinker
outofboxthinker dan tien212700 memberi reputasi
2
10.4K
479
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan