KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nomor Punggung Idaman agan2 Sekalian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009070751/nomor-punggung-idaman-agan2-sekalian

Nomor Punggung Idaman agan2 Sekalian

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
ane 10 gan...
Nomor Punggung Idaman agan2 Sekalian
ane 13 gan!!!

gara" ntu nomer punggung ane jadi kapten basket d skolah gan hhehe
7,10,11,30
19 donk gan.....
10 kalo ane gan emoticon-Cool
11 dong gan... emoticon-Blue Guy Smile (S)
nomer 14 gan emoticon-Embarrassment
itu nomer absen cwe ane pas SMA, smpe sekarang kuliah masih tetep setia mke nomer 14 emoticon-Big Grin
jadi semangat aja :d
kalo ane 9 kan.. gatau kenapa suka bgt sama nomer ini
ane no 8 gan manteb
ane nomor 3 aja, soalnya maen di belakang
4 gan, ada asal usul nya tuh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
nomor 69 gan...u know lah emoticon-Embarrassment
selalu di nomor 11 gan, ane selalu berada disayap kanan emoticon-Cool
Quote:


kenapa ngga 89 aja gan ? emoticon-Genit:
)* (08) i like this number emoticon-Cool
klo ane no.11 gan emoticon-Big Grin
31 gan, mau sama kaya mario goetze, calon bintang muda jerman tuh
emoticon-Big Grin
13 gan,break the mite badluck

ane paling suka pake nomor 10 gan emoticon-Embarrassment
biar kayak maradona emoticon-Malu
88 gan,,,nomor hokky,,,emoticon-thumbsup
Halaman 2 dari 11


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di