alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Coklat vs. Keju, lebih suka yang mana? - Part 1
4.09 stars - based on 96 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008544655/coklat-vs-keju-lebih-suka-yang-mana---part-1

Coklat vs. Keju, lebih suka yang mana?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 74 dari 501
Keju aja gan. emoticon-thumbsup
coklat !!!!
Coklat vs. Keju, lebih suka yang mana? - Part 1
milih coklat gan, enak banget dari pada keju :d
Coklat vs. Keju, lebih suka yang mana? - Part 1
egahiba:"di gabungin lebih nikmat mas/mbak :d"

ane setujuuuu di gabung emang mantab
Coklat vs. Keju, lebih suka yang mana? - Part 1
nyong sih suka nasi bray emoticon-Malu
Coklat vs. Keju, lebih suka yang mana? - Part 1
ane keju gan emoticon-I Love Indonesia
lebih suka kalo di campur WKKWKW .
tp dominan cokeladd dumz emoticon-Kiss
Kalo ane jelas lebih suka Coklat gan..

Kalo keju ane malah gak suka..
Coklat vs. Keju, lebih suka yang mana? - Part 1
dua2 nya aja deh ane gan.. emoticon-Matabelo
Coklat vs. Keju, lebih suka yang mana? - Part 1
Martabak coklat keju kacang..
hehehe emoticon-Big Grin
Ane suka duaduanya gan
kalo ane sih dua duanya suka gan . emoticon-Big Grin

ini favorit ane dari kecil . emoticon-Embarrassment>
coklat gan....
Keju gan emoticon-thumbsup:
mantep apa lagi pake roti emoticon-Genit:
coklat dong gan.. enyak2.. :ngiler:
suka kejuu gan emoticon-Big Grin
coklat,
tp yg belgium emoticon-Smilie
sukanya sih kalo dicampur dua2nya emoticon-Ngakak
jadi coklat keju

lebih suka coklat kayaknya karna coklat ga bikin neg
n rasanya manis

kalo keju kan asin n ada bau susunya, kadang neg juga
cz ane ga suka minum susu. susu kental manis aja ga suka
kalo ane suka dua2nya gan... tapi lebih suka coklat sih gan...
tergantung gan
kalo batangannya ane suka coklat
tapi kalo di hidangkan dengan makanan laen
masa iya agan makan berger pake coklat emoticon-Big Grin\t \t
Coklat vs. Keju, lebih suka yang mana? - Part 1
wah...ane seumur-umur lom pernah makan keju yg asli gan...
tp kalo coklat sering...
jd ane milih suka makan coklat aja de...hehe\t \t
Coklat vs. Keju, lebih suka yang mana? - Part 1
Halaman 74 dari 501
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di