alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gw jadian CUma 1 jam gan.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007536818/gw-jadian-cuma-1-jam-gan

Gw jadian CUma 1 jam gan.

Tampilkan isi Thread
Halaman 156 dari 460
ane lebih parah gan dari pada ente emoticon-Big Grin
ane cuma 30 menit !
keren gan, ane aja diterima setelah ce mikir 3 bulan emoticon-Ngakak
cewe matrenya suruh ke laut aja !!
Gw jadian CUma 1 jam gan.
wedew,,,,matre parah itu bro
ampyun deh emoticon-Cape deeehh tinggalin aja gan
itu baru bisa melawan kehendak sendiri, biar cantik kalau matre mah paraaah
hahahha emoticon-Ngakak kocak ganz... klo dya mau brubah gpp sih ganz
Gw jadian CUma 1 jam gan.
ane ngerasa djavu gan. Repost!
Gw jadian CUma 1 jam gan.
zzzzz parah si agan...............
emoticon-Ngakak itu tnda prkenalan gan
nanti kalo agan udah jadian duit agan bisa abis tuh perlahan-lahan emoticon-Ngakak
kalo ane mah matre ga segitunya tuh emoticon-Malu (S)emoticon-Ngakak (S)
jauhin gan,,,pertama bilang maaf nanti pasti ngulangin kesalahannya lagi di lain waktuemoticon-Big Grin
Quote:


merit minta lambhorghini, ducati, villa mewah, berlian de el el

istri kaya dengan harta berlimpah

sang suami kere hanya punya sempax hahahhaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiah parah bgt yaak..
Gw jadian CUma 1 jam gan.
1,3 juta bisa buat apaan tuh, buat nasi padang bisa cukup berapa hari ya

cari pasangan yang lebih baik gan, kalo bisa yang rohaninya kuat
1.3 juta mending lgsg emoticon-Kimpoi aja gan...
emoticon-Ngakak
Quote:


nice trit...lumayan bikin ketawa...emoticon-Big Grin
bales aja smsnya dya gan... ksih ksempatan aja gan emoticon-Smilie
ati-ati mkanya gan cari cewe
bwahaha..alesan ente terlalu kreatip gan,koq bisa dikejar UFO!hahaha
Gw jadian CUma 1 jam gan.
wahh,, bikin bangkrut tuh cew Gan..
knp kaga suruh bayar sendiri jha Gan..
klo dia mnt hadiah jadi'an knp agan kaga mnt
jg ke do'i hadiah jadian,, kan biar sama'' adil Gan.
Halaman 156 dari 460


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di