alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ayam kesal, bunuh pemiliknya di arena sabung ayam
4.44 stars - based on 75 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006742045/ayam-kesal-bunuh-pemiliknya-di-arena-sabung-ayam

Ayam kesal, bunuh pemiliknya di arena sabung ayam

Tampilkan isi Thread
Halaman 193 dari 430
goblok ayam disalahin yg salah tu yg orangnya kapok ente gak bisa sabung ayam lagi :maho
kayak pernah baca emoticon-Bingung
ayam assasin tuh bos emoticon-Malu (S)
kena karma tuh gan emoticon-Takut
:loveindonesia
kaya di film2 religi ya emoticon-Bingung itu karmanya kali buat para penjudi sabung ayam
goblok hewan diadu gitu
paling masuk neraka gantian diadu sama hewan, siap2 aje
buset dah... udah gak tahan lagi pa ya tuh ayam..
di adu terus emoticon-norose
hebat juga tuh ayam emoticon-Belo
emoticon-Takut seremmm
bagaimana nasib tu ayam sekarang ya?.....emoticon-Bingung
oaalaaaahh.. ad2 aj nih ayam, makanya gan, kn kata bang oma juga, sabung tuh haram.. jd aje mati dah si penyabungnya.. emoticon-Ngakak
jd DPA dia (daftar pencarian ayam) emoticon-Malu (S)
ayamnya belon digaji kali tuh makanya ngamuk
ayamnya yg pertamanya disiksa jadi disiksa balik deh...
mampus aja tuh. jgn pernah ngaduin binatang
emoticon-Ngacir2
sejata makan tuanemoticon-Malu
hahaha. tau kesel juga ya ayamnya...
btw, gak ada pic korban?
mungkin ini peringatan dari allah melalui perantara ayam itu.
Ayam kesal, bunuh pemiliknya di arena sabung ayam
apa ayamnya masuk bui gan?emoticon-Thinking
Ayam kesal, bunuh pemiliknya di arena sabung ayam
youneed:"kita sate aj cuy ayamnya.."
wah bahaya cuy
Ayam kesal, bunuh pemiliknya di arena sabung ayam
lagian bikin dosa mulu
kasian lagian ayam di adu2,...
Halaman 193 dari 430


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di