rejalmaghrumAvatar border
TS
rejalmaghrum
Jawaban dari Kenapa wanita suka vampire [penting]
Ane udah search, dan ga ada yang pernah post thread sejenis emoticon-I Love Kaskus

Kenapa wanita suka vampire ?


Ana mengangkat topik ini, selain karena penting, juga karena semerbaknya aroma kematian yang ditebar ama makhluk penghisap darah dengan cara bikin wanita klepek klepek sampe rela di isep darahnya.

Ada 9 sebab kenapa wanita tergila gila ama vampire yang bisa ane sajikan saat ini, yaa, lebih khususnya, film vampire, karena kita tau, mereka ga bener bener ada, dan lebih khusus dan menyebalkannya, twilight (dimana pemeran aktornya lebih cocok jadi tukang sapu dari pada jadi pemeran utama yang digilai para wanita).
Ok, langsung aja.


Pertama, vampire adalah makhluk penyendiri.



Para pria biasanya berjalan rombongan, satu group ngobrol atau kumpul kumpul buat liat acara sepak bola, atau nonton bareng, dan segala pernak pernik “kita”. Para pria menghabiskan waktu berkualitas dan curahan perhatian nya ke temen se group nya dari pada ke wanita yang disukai. Sedangkan, vampire, adalah makhluk penyendiri. Mereka ga punya banyak temen, dan kalaupun ada, mereka lebih banyak mengerjakan urusan mereka sendiri dari pada kumpul kumpul.

Apa yang bisa kita pelajari dari sini ?

Jangan terlalu sering kumpul kumpul ama sohib sohib ente, berikan waktu mu untuk wanita yang ente sukai, dan atur waktu kumpul kumpulmu. Temen temen mu, permainanmu, sepakbola, film, bakal disitu aja, jadi ente santai aja. Tunjukkan pada wanita yang ente sukai bahwa ente bisa jadi diri ente sendiri.


Kedua, vampire ga bisa berkomitmen di siang hari

Walaupun wanita sangat suka menghabiskan waktu bersama pasangan yang dia kagumi, mereka tetap memiliki keinginan untuk menghabiskan waktu sendiri, atau bersama teman teman wanita nya. Wanita tergila gila ama vampire, karena vampire ga bisa mbaikalitaskan waktu siang hari untuk mereka, dan para wanita pun ga bisa melek semalam suntuk untuk bersama para vampire itu. Tidur panjang akan dimulai saat matahari terbit, dan para vampire ga bisa ditemui kecuali kalo matahari udah tenggelam.

Apa yang bisa kita pelajari dari sini ?

Kadang kadang wanita ingin sendiri, beri dia waktu untuk melakukan yang dia sukai, atau bersama dengan teman teman wanitanya. Beri dia jarak untuk merdeka menjadi diri sendiri. Itu akan membuat waktu saat bersamamu lebih berkualitas dan special.


Ketiga, vampire berpakaian rapi

Pernah liat vampire pake baju awut awutan ? baju lecek karena males dicuci atau kelamaan di jemur trus ga di setrika ? ga pernah, vampire selalu saja tampil didampingi dengan rambut yang rapi, dan wana kulit yang mendukung (dingin dan pucat -_-), mereka modis (biasanya berpakaian gelap), memamerkan sedikit bagian dada, goth tapi berkelas. Mereka biasanya tampil lebih baik dari makhluk hidup. Mereka memakai pakaian mereka dengan baik dan selalu dengan sempurna. Dan vampire vampire sekarang, sebagian besar udah meninggalkan jubah panjang menjuntai yang terkesan angker.

Apa yang bisa kita pelajari dari sini ?

Berpakaian dengan baik di setiap kesempatan. Sedikit over ga papa. Temukan gaya yang pas buatmu. Pergi ke toko dan ga usah malu buat nanya ke mbak mbak atau mas yang jaga di toko untuk bantuan. Pilih pakaian yang sesuai jenis tubuh mu. Pilih warna yang pas dengan warna kulit mu. Jika ragu, berpakaian seperti manekin. Tapi jangan pernah memakai jubah panjang menjuntai, tidak peduli seberapa bagus kelihatannya.


Keempat, vampire suka leher

Info ini untuk ente yang udah nikah, atau untuk persiapan nikah, buat pengetahuan, jauhi seks sebelum nikah sejauh jauhnya, ok.

Wanita juga suka seks, terbuka aja. Tapi apa yang lebih mereka sukai adalah bermain-main sebelum melakukan hubungan seks. Seperti kita semua tahu, kebanyakan pria hanya ingin “langsung serang” - tetapi tidak dengan vampir. Mereka bahkan tidak terlalu peduli tentang seks. Mereka ingin main-main. Khususnya di daerah leher - "sweet spot" seperti itu dikenal di seluruh jajaran makhluk yang tidur di peti mati. Mereka tahu bagaimana untuk memulai, lembut, dan lembut, dan kemudian sedikit kasar, kemudian cukup kasar untuk nyedot darah. Dasar setan..

Apa yang bisa kita pelajari dari sini ?

Santai aja, mulailah dengan pemanasan. Cari tahu semua tempat-tempat yang paling erotis. Tidak mengenal daerah erotis nya? Berikut adalah ide gila tapi sangat membantu : Tanyakan dia! Luangkan waktu ekstra pada bidang terutama leher. Para vampire makhluk abadi,mereka memiliki masa rentang waktu yang cukup untuk ilmu pengetahuan tentang itu. Dan saat ente lakukan itu, kalo ada darah yang keluar, berarti udah terjadi kesalahan ama yang ente lakukan.


Kelima, mood vampire yang berubah ubah

Wanita menginginkan sesuatu yang berbeda. Jujur, dalam sebuah hubungan, mereka seakan ingin memainkan sebuah drama dan menjadikan hal itu tetap segar dan menarik. Ini sempurna untuk vampir, suasana hati yang terus berubah. Ente juga bakal begitu kalo orang orang ingin ente mati dan yang ente perlukan untuk hidup selama ber abad abad adalah darah. Itu bukan kehidupan yang menyenangkan, untungnya mereka punya perhatian para wanita untuk mendapat apa yang mereka mau.

Apa yang bisa kita pelajari dari sini ?

Jangan punya mood kaya bayi kecil yang murung, jangan Cuma memandangi kakinya, nurut aja ama dia. Segera setelah hubungan menjadi membosankan, masalah timbul. Spontanitas adalah salah satu alasan mengapa wanita menyukai vampir, jadilah orang yang tidak bisa diprediksi. Lakukan hal-hal yang diluar kebiasaan seperti muncul ke kantor nya, atau ke kelasnya untuk mengajak makan siang, membuat kejutan makan malam atau minta dia untuk bolos supaya bisa menghabiskan hari bersama-sama.


Keenam, vampire itu persuasif



Vampir memiliki sikap menenangkan. Mereka ramah, halus dan lembut, dan para wanita melahap tipuan itu mentah mentah. Merekapun amat meyakinkan, wanita yang pintar dan cerdas pun bisa dibuatnya yakin bahwa perilaku mereka yang aneh itu normal. Vampire bahkan meyakinkan mereka kalo menghisap darah itu keren. Gila ? Ente bahkan ga bisa bikin mereka yakin untuk naksir ente.

Apa yang bisa kita pelajari dari sini ?

Bersikaplah tenang, bicaralah dengan halus dan lemah lembut, dan katakan kepada wanita yang ente suka apa yang ente mau katakan to the point, alias langsung aja, namun jangan banyak menuntut dia untuk melakukan apa yang ente suka atau ente mau. Ini akan menghemat banyak waktu karena akan terhindar dari perdebatan dan pertengkaran. Katakan aja langsung apa yang ada dipikiran ente, ga usah muter muter. Jangan biarkan dia mikirin apa yang mau ente omongin.


Ketujuh, vampire melakukan pencarian untuk “dia”

Wanita sangat suka berpikir mereka ditakdirkan untuk bersama satu orang selama sisa hidup mereka. Mereka menyukai sudut romantis dari takdir dalam jodoh - dua orang yang ditakdirkan untuk bertemu, jatuh cinta dan akan bersama selamanya. Sekarang bayangkan vampire adalah makhluk yang sangat bersemangat untuk menemukan wanita itu dan telah mencari selama berabad-abad. Ini mengetuk hati setiap wanita seperti peluru perak menembus hati. Gambarannya, ketika gigi vampire tenggelam dalam leher wanitanya, ia membuat wanita itu merasa seperti satu-satunya wanita di dunia. Tidak heran wanita jatuh hati, dan tentu saja, juga kehilangan darah.

Apa yang bisa kita pelajari dari sini ?

Buktikan padanya bahwa dia adalah satu-satunya wanita dalam hidup ente. Jangan melihat wanita wanita lain di jalan, atau di restoran, di mall, dimana aja dah, dan buat dirinya merasa seperti hal terbesar yang pernah terjadi pada diri ente. Dijamin, dia pun ga bakal ngelirik ke laki laki manapun meskipun ga bersama ente, sedangkan ente tetep aja lagi tebar pesona ama wanita lain kalo ga ada dia -_-


Kedelapan, vampire tu romantis

Oke, kita bisa kasih para makhluk kematian, keparat pengisap darah itu penghargaan untuk yang satu ini, mereka tahu bagaimana memainkan romantisme dalam percintaan kepada wanita. Pengaturan diri yang selalu gelap dan misterius, ditambah suasana dimana seakan akan bulan purnama selalu mengikuti mereka di mana saja mereka pergi. Salah satu alasan mengapa wanita menyukai vampir adalah bahwa mereka tahu bagaimana mengatur semua trik untuk membuat seting romantis dengan sempurna. Dan juga keuntungan mereka adalah bahwa mereka tidak banyak bicara, karena hal itu bisa merusak suasana. Bisa dimaklumi, mereka udah latian ratusan tahun buat urusan begini.

Apa yang bisa kita pelajari dari sini ?

Atur suasana hati, dan pilih tempat romantis untuk kegiatan yang sederhana sekalipun. Ingat tempat dan sedikit nuansa itu untuk kesempatan khusus. Lakukan hal-hal kecil, acara-acara khusus, bunga tanpa alasan, dan tulisan kecil "Aku cinta padamu" sebagai pengingat untuk membuatnya merasa istimewa.


Kesembilan, vampire itu kuat



Vampir memancarkan dua jenis kekuatan. Yang pertama adalah kekuatan fisik. Vampir selalu dalam bentuk fenomenal, pasti karena diet low carb / high blood, dan tidur yang gila gilaan. Tipe kedua adalah kekuatan mental. Biasanya mereka adalah kutukupret yang dapat menyeimbangkan antara otak dengan otot. Dobel kombo ini adalah alasan utama wanita menyukai vampir. Selain itu, hampir tidak mungkin untuk membunuh seorang vampir. Kau pikir dia sudah mati ? Belum. Masih belum mati. :maho
0
8.2K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan