alexa-tracking
Kategori
Kategori
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002186842/ramen-udon

tempat makan ramen yg enak..

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 34
btw:

Shin Men sekarang buka outlet di Senayan City & Gandaria City

Sanpachi buka outlet di Gandaria City
Quote:


di sutos gan ada,,tapi blm pernah nyoba cm pernah liat doank.. emoticon-Hammer
Quote:


Thank U Gan emoticon-Angkat Beer
Gak sabar mau ke taichan mumpung ada promo kartu kredit 50% _____emoticon-Ngacir

Quote:


Setuju emoticon-thumbsup
Ane sering makan ayam chasiu kok...
Coba ke Chow King di mal ambas jakarta .. Di sana jual ayam cha siu yang lumayan enak dan pasti halal.
ngomongnya jangan halal ga halal dong
bilang aja mengandung atau tidak mengandung emoticon-babi
kalo ga salah ada rulesnya deh ga boleh gitu
kalo ramen yang sering dimakan naruto tu yang kek gimana yah? emoticon-Embarrassment

emoticon-Peace
perbedaan shoyu ramen dengan miso ramen apa gan?

thx..
Quote:


beda bahan dan rasa gan. shoyu rasanya kecap asin jepang, miso ya rasa miso.
ane taunya ramen dibandung yg dichiwalk doang gan.
setelah baca nih thread, rasanya pengen nyobain yg laen.
tentu saja 100% halalan toyyibah, no Doubt! emoticon-Big Grin
wisata ke bogor kemarin

coba2 makan di Ikkito di sekitar Taman Kencana


lumayan lah... ramennya 12000-16000


hehehehe
Gan izin posting ane udah makan ramen di 38 Sanpachi, Takigawa, Sushi tei, Rakuzen, Gokana.
Sejauh ini
peringkat ane

1. 38 Sanpachi
2. Takigawa
3. Rakuzen
4. Sushi tei
5. Gokana

Gokana kurang jepang gitu rasanya

Ane mau coba taichan kira2 enak bgt ga gann? ato standar aja
emoticon-I Love Kaskus
Quote:


thanks for input. jadi makin kukuh nih ngejar yg laen. tapi yg halal dong emoticon-Big Grin
yg paling lmyn sih kykny 38.. soalny jkuahny lmyn lama digodoknya.. ktny sih ramen yg penting kuahny itu digodok sampe lama, n ramen 38 tuh masih agak2 authentic cara buatnya, rasanya jg...
mantap lah chasiew ramen!! hahaa

sapa tau ada yg punya kesempetan ke jepun nih kesini nih
Spoiler for RAMEN YOKOCHO aka Ramen Alley aka Gang nya ramen..haha:
ane jadi laper banget nih ngeliyat gini saat jam makan siang emoticon-Matabelo

tanya

klo mo cari ramen mentah kaya model mie telor mentah geto ada dimana yupz? tolong di bantu ya prok prokemoticon-Smilie
sedap2 gan emoticon-Big Grin
ada yg pernah coba marutama ramen ga disini?
wow banyak pencinta Ramen juga yah.
buat TS, thank you very much dah sahring infonya.
1. Ajisen Ramen gw sering banget kalo pas ke TA skg udah kagak
2. Mame gw keknya udah dulu sekali donak.
3. Shin Men ini gw makan pas di PVJ bandung. kurang sih kalo mnrt gw.
4. Kin no Taki di semanggi pas itu. cuma rada mahal tuwh. heheh
5. Taichan dulu pas ke PIM gw perna coba sekali, cuma rada mahal tuwh. hehe
6. Ramen 38, gw sering banget malem ke blok M cuma gara kepengen makan ni ramen. enak buanget. bisa dibilang salah satu best choise.
7. Beppu di TA, standard kalo menurut gw.
8. Kuishibo gw lom perna coba huaaa
9. Mie Qu disini banyak org jepangnya yee.
10. Marutama ramen gw pernah sekali, gurih banget kuahnya.
Quote:


Keren yah gan restorannya. dah kaya di film2 itu.
Harganya gmn gan?
emoticon-Big Grin


kapan ya pada mau gathering lagi?
kliatannya byk banget ya resto jepang di jkt, ada yg tau ga di surabaya itu dimana aja ya? tlg di share donk...
saatnya wisata kuliner.. emoticon-Big Grin
Halaman 16 dari 34


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di