jnlhkjgufyygdyfAvatar border
TS
jnlhkjgufyygdyf
Tolong,berhentinlah menginjak-injak boyband SM*SH!!
Sebelumnya Asslamualaikum buat agan-agan dan aganwati sekalian.

Spoiler for SEBELUMNYA:


Ane di sini cuma mau share aja tentang fenomena kemunculan boyband yang bernama SM*SH. Banyak dari kaskuser yang menghina,memaki,dan mencaci dengan kemunculan SM*SH di Indonesia. Itu semua sah-sahnya saja,karena penilaian setiap agan berbeda-beda. Tapi disini ane mau menekankan satu hal,BERHENTILAH MENGINJAK-INJAK SM*SH!!

Ups,jangan salah sangka dulu ya agan2 sekalian. Ane ngomong begini bukan berarti ane SM*SH-er (itu bahasa ane sendiri,soalnya ane g tau gan sebutannya fans SM*SH tuch apaan, emoticon-Ngakak). Mohon agan2 skalian menyimak sampai akhir agar tidak ada salah paham antara sesama kaskuser emoticon-Stick Out Tongue.Ane juga kagak suka sama boyband itu. Pokoknya tuch boyband plagiat banget dach. Namanya aja persis kayak yang ada di korea,bahkan penulisannya (menggunakan tanda bintang di tengah). Ane ngomong begitu karena ane ga mau tuch boyband semakin tenar. Kenapa kog ane ngomong begitu?

Oke dech,kita coba flashback sebentar. Masih ingat tentang munculnya Radja, J-Rocks dan Kangen Band ??? Awal kemunculan mereka banyak juga orang yang mencaci band2an tersebut layaknya SM*SH saat ini. Ada yang bilang band metal (melayu total) lhah, band plagiat lhah, band cemen lhah, dan sebagainya. Tapi lihat mereka. Justru makin tenar, makin banyak dikenal orang, makin sering muncul di Televisi kita, bahkan ada yang sampai ke luar negeri. Itu semua tidak lepas dari peran orang2 yang menghina mereka. Dengan menghina mereka, maka akan makin banyak orang yang membicarakan tentang mereka. Akhirnya yang penasaran mencoba mencari info dari berbagai sumber, dan akhirnya mereka tau seluk beluk tentang band itu, lalu lama kelamaan mereka jadi fans setianya. Dan nama mereka semakin di kenal khalayak ramai.

Kita mulai dengan Radja

Spoiler for Radja:


Spoiler for Note Untuk Radja:


Lalu J-Rocks

Spoiler for J Rocks:


Spoiler for Note buat J Rocks:


Dan terakhir Kangen Band

Spoiler for Kangen Band:


Spoiler for Note Untuk Kangen Band:


Intinya begini, “JANGAN PERNAH KALIAN MENGINJAK-INJAK NAMA SEBUAH GRUP/BAND. KARENA HAL ITU HANYA AKAN MEMBUAT NAMA MEREKA SEMAKIN TENAR. DAN JIKA MEREKA SUDAH TENAR NANTI,SIAPA YANG AKAN DIINJAK-INJAK? KALIAN!!”(Ane mengutip kata2 perosnilnya Super*an Is De*d gan).

Maka dari itu, klo ane saranin sich jangan terlalu berlebihan menghina SM*SH. Soalnya itu bisa bikin mereka makin tenar. (Jujur gan, ane juga kagak doyan ama lagu2nya mereka. Cuma ane g mau mereka makin tenar aja,sehingg ane bikin posting ini)

Semoga bermanfaat buat agan2 sekalian. Ane di sini cuma share aja gan. Yang kagak suka silahkan mbata ane,gpp kog gan. Toh bata ente tidak akan mengurangi atau menambah dosa ane. Yang suka mohon meninggalkan komeng,di rate juga gpp, lebih2 klo di-cendol.

Sekian dulu share ane kali ini.

Wassalamualaikum.


Komeng Manteb nich

Spoiler for Manteb:
0
94.6K
8.8K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan