alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
4.34 stars - based on 58 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008550997/seberapa-sering-agan-kehilangan-barang-ini

Seberapa sering agan kehilangan barang ini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 378
jarang ilang gan..yang ada patah
yang sering ilang tuh penghapus gan..dari SD-Kuliah emoticon-Cape d...
tiap kali butuh pasti beli gan bis ujian atau pelajaran ga tau kmana emoticon-Embarrassment
sering banget gan,dari jaman 700 perak nyampe 1500 tuh gan butterfly
berkali kali emoticon-siul:
jarang ilang gan. ane ga suka beli yang itu sih.
sering bgt gan.. sering lagi kalo pulpen.. emoticon-Big Grin
waktu SD setiap bawa begituan baru 5 enit ditinggal meja udah raib itu,bahkkan pernah dalam sekejabemoticon-Najis
wah ane jarang makenya gan,jadi ga ilang-ilang emoticon-Big Grin
sering banget gan, rata2 tiap minggu ilang, kayaknya kelas gw banyak maling deh
ane sering banged kehilangan gan , bisa dalam 1 minggu 1 kali beli baru emoticon-Hammer2
wah mistarnya ama kyk ane gan emoticon-Big Grin
Jadi inget masa2 Sd..emoticon-Ngakak

udah gak keitung deh berapa banyak ane kehilangan tuh barang...emoticon-Big Grin
sering banget gan... apa lagi ane tipe orang yang gak bisa jaga barang.....
emoticon-I Love Kaskus
tiap 3 hari sekali gan,,,karena di embat temen sebangku...emoticon-Ngakak
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
kalo ane plpen gan
ane udah gag tau dimana gan emoticon-Malu
setiap pelajran menggambar pasti beli terus emoticon-Embarrassment
waaaah lupa gan,kira2 ada 10 pnggris gan,


emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
Setiap ada ujian atau tes penting ane harus beli lagi gan xD
Karena selalu ilang/patah
wahh, penggaris sepanjang masa nih emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
Halaman 18 dari 378


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di