alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
4.77 stars - based on 151 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007765603/bocah-3-tahun-udah-punya-catatan-harianapa-isinya-cekibrotpic-no-repost

Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]

Tampilkan isi Thread
Halaman 77 dari 278
good boy..
emoticon-Kiss
wah, pantes ditiru nih..!
nice share gan...
wah anak itu penuh dengan rasa syukur ya bos hebaaat emoticon-2 Jempol
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
Wow 3 tahun udah punya Diary emoticon-Belo
Ane aja udah 14 Tahun belum punya Diary emoticon-Embarrassment
Jgn2 ini TSnya si bebo (pasha) emoticon-Hammer2
keren amat , umur 3 tahun udh bsa nulis catatatn harian wlwpun sngkat , wkt ane 3 thun . boro2 . maen mulu ane mah , kecemplung got mulu emoticon-Ngakak (S)
ane malu, udah gede tapi kalah ama tuh anak gan ..
huee ..
ane harus banyak belajar ama dia ..
sumpah gan ane terharu bgt liad notenya dia bwt mommynya yg ngucapin selamat ulang tahun ke mommynya..bener2 iri ane gan..didik dia gan..menjadi anak yg berbakti kepada orang tuanya..n salam bwt org tuanya dan selamat mendapat malaikat pinter seperti bebo ini..
wah anaknya suka bersyukur hebaat, calon2 orang kaya tuh :d
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
wah sama kaya ponakan ane di bantarjati bogor gan...dia lucu plus pinter banget gan..otaknya cerdas gan!!
wih pinter gan emoticon-Matabelo . ane aja belom punya diary emoticon-Big Grin
so sweet bgt..
ak pertama kali nulis diare umur 4 tahun..
sukses selalu y bebo emoticon-Kiss
serius gan

gila pinter banget emoticon-Nohope
subhanalloh emoticon-Matabelo
ane salut banget dah sama ank 1 ini gan.. emoticon-Mewek
pasti bpk dan ibunya sangat bangga sama ni anak.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ngakak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tuh anak kecil bahasa inggrisnya jago amat...
TSnya ngibul kali
wew,,
udah pinter y ponakan agan..

ntarne klo punya anak ane ajarin juga dah..
aku bersyukur bisa rate dan komen di trit ini

btw gan cara ngajarnya gimana ya, baru 3 tahun dan pinter gituh, seneg deh diarynya diawali dengan bersyukur

alhamdulillah Allah memberikan yang terbaik untuknya

salam aja buat emak - bapaknya
Halaman 77 dari 278


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di