alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006352480/hampir-buta-gara2-soflens
nais info gan!!
soalnya ane minus 3!
wuihh ternyata bahaya juga ya emoticon-Takut
untung gw gak berani pake softlen

gw cma pake kacamata
ngeri banget. untung aja ane gak jadi pake soflen.
katanya emang resikonya lumayan kalo pake itu
serem bnr ne gannnnn hikx,, pd hal pk softlense tiap hr, gk mampu beli hardlensehampir buta gara2 soflens
saya jg pernah cuy dulu pake softlens, gua dulu pake kacamata tebel bgt mas/mbak minus hmpir smpe angka -7 trs aye pke softlens. g enak bray pake softlens smpe suatu ketika mata ane iritasi bos gara" pake softlens. alhamdulillah aku skrg ga pake kacamata lg soalnya dah operasi lasik. coba aja coy kl ada duit di lasik aja. ane dah 2,5 thn lasik mata ane, dah g da problem lg cm sisa silinder dikit soalnya nyong dulu minusnya tinggi gan. bersyukur om skrg teknologi makin canggih jd ada solusi untuk yg ga pngn pke kacamata ma softlense.hampir buta gara2 soflens
aduh bahaya bgt.. untung ane normal emoticon-Big Grinhampir buta gara2 soflens
wah perlu di bilangin nih sang bini emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Wah kudu ati2 nih, untng dah gak pake softlens lg ane emoticon-Hammer2
nahlo masih pada brani kalo pake softlens lagi emoticon-Ngakak
emoticon-Takut

ngeri aku gaannn

untung saya g pakehampir buta gara2 soflens
ya allah sist cerita hampir dengan teman saya cuma bedanya teman nya softlens nya bisa diangkat namun warna softlens nya menempel dihitam-hitam matanya emoticon-Takut
Quote:
Spoiler for My Comment:
hampir buta gara2 soflens
nice share sis.. syukur udah sembuh ya.. emoticon-Smilie
wew.. nice share gan... ane akan ati22
waduh,,bahaya juga ya tu soflens..
untung gua gak pernah pake gan..hampir buta gara2 soflens
wow ngeri juga ya gan pake soft lens untung ane ga pake, padahal sekarang banyak banget yang pake soft lens, bermanfaat banget nih emoticon-2 Jempol
nice info gan.. semoga bermanfaat buat yg laen emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
dan semoga agan ga akan knapa" lagi yah emoticon-Smilie
padahal gua tadinya pingin make emoticon-Hammer2
engga jd ah bos ngerihampir buta gara2 soflens
Tadinya ane mau cari softlens gan..
setelah liat tread ini..
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
kaga jadi dahhh..
thx yah gan buat infonya
emoticon-Shakehand2