alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
cara meninggikan badan secara alami (100% berhasil)
4.72 stars - based on 134 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007738470/cara-meninggikan-badan-secara-alami-100-berhasil

cara meninggikan badan secara efektif (100% berhasil)

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 247
yg bner gan???
pngen nyoba jg ane...
Quote:
cara meninggikan badan secara alami (100% berhasil)
woh gratstis banget gan naiknya emoticon-Matabelo
ane juga gan sering digituin, bisanya cman nangis dlm hati emoticon-Berduka (S)
mo marah juga ga bisa, soalny yg diledekin mreka bener adanya
skrg ane lagi usaha biar bisa nambah tinggi, emoticon-Embarrassment hehe, doain ya
ane cwe,, udah umur 18 tahun gan..
masi bisa gak ya??
pnting ni utk gw emoticon-Hot News
cara meninggikan badan secara alami (100% berhasil)
yang boneng nih cuy
cara meninggikan badan secara alami (100% berhasil)
Wah, bisa dicoba neh caranya emoticon-Big Grin
wah boleh jg ide'a si agann !
cara meninggikan badan secara alami (100% berhasil)
ane sih dah tinggi gan...emoticon-Malu
trik nya bener sama TS minum Scott...terus imbangi dengan olahraga basket, volley atau berenang...tapi buat info kalo berenang itu usahakan memakai gaya bebas atau kupu2 soalnya kalau pake gaya katak atau dada akan memperlambat pertumbuhan karena kaki menarik ke dalam...CMIIW emoticon-2 Jempol
minum scott emulsion aja dah emoticon-Ngakak (S)
Nice info gan :beer
tengkiu gan emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
nice inpoh gan...:maho:maho
mau ninggiin badan ga usah banyak cara dan ga usah repot banget gan,kalo ane mah cukup minum susu Hilo TEEN sama konsumsi obat peninggi badan buatan cina terus banyakin makan,dalam waktu 6 bulan tinggi ane udah nambah 3cm
nice info gan.langsung pengen nyoba
liat hasilnya dong gan emoticon-Embarrassment
agan lagi jdi sales ya..?? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
hahahahah... masih ada bahan kimia ..
lari aja 1 minim 30 menit , basket gan..
klo pendek fatkor keturunan ??
kalo udah kepala 2 ngaruh gag gan???
Halaman 17 dari 247


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di