alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Capcipcus with me, again..
4.68 stars - based on 71 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006842319/capcipcus-with-me-again

Tampilkan isi Thread
Halaman 108 dari 325
Quote:


Quote:


Quote:


yup bener kata akang choco emoticon-army:
Quote:


denger2 mimin terlalu egois demi naikin traffic kaskus, beberapa momod yg gak sepaham silahkan mengundurkan diri kalau sudah tak berkenan lg.. cmiiw ah emoticon-Embarrassment



wkwk,, emg salah gaul gw kyknya :mahos

-
barusan aja gw seneng.. eh dibuat bete emoticon-Hammer... gw udah cape2 ngerjain tugas kelompok gw sendirian 2 jam gini, ujung2nya dibilang terlalu norak editannya.. buset... kacau bgt hasil kerjaan gw cape2 gini dibilang norak... mungkin dia emang ga peka.. tp doi dah minta maaf sih.. tp yasudahlah... saya tak bisa membenci anda emoticon-Hammer

btw thx loh ya emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngacir
Quote:


ane skrg udah tau rumahnya xixi.. td siang ane tanya, "kapan" boleh ke rmh situ gak ?" trus dia jawab boleh ko'.

dan pas td pulang dia bilang yaudah nanti anterin sampe dpn rumah aja. tapi sebelumnya ane tanya, gpp nih ? soalnya cewek ane bilang katanya ibu nya blum tau, dan pas di jalan itu dia bilang "klo di marahin paling aku ini" tapi akhirnya dia bilang gpp.. yowes ane anterin sampe dpn rmh..

jarak rmh ane sih di pamulang 2 dan dia di wijaya 1 dkt blok s.. buat ane lumayan 1 jam lah..

sip sip.. ane jujur gak mau emosi tapi klo dia ke rmh cewek ane lagi layaknya dia dateng ke rmh sendiri pada jam malem yang gak tau diri.. itu udah susah di bilang dgn baik" ah.. klo yg kyk gitu mesti di bogem dulu baru ngeh.
Spoiler for bro RAIN:

ikut nimbrung jawab ptanyaan elu buat sis Med ya bro.. emoticon-Embarrassment
Cinta abadi ya? gw percaya it exists.
tapi bergantung pada manusianya bisa menjaga hati dan sikapnya ato tidak. emoticon-Smilie

untuk case yang pertama.
seandainya gw yang ditinggalkan, mungkin akan ada masa berkabung. N klo nantinya gw temukan seorang yang bisa menggantikan posisi mendiang, ya jalani aja...
toh tujuan menikah itu buat cari teman hidup toh? emoticon-Stick Out Tongue

seandainya gw yang meninggalkan n bisa memutar balik waktu, ya gw tetep akan menikah ma dia. Kan ujung2nya akan meninggal juga.. emoticon-Hammer

kesannya egois ya? emoticon-Stick Out Tongue

untuk case kedua,
karena sistem saraf otak manusia lebih rumit n punya nafsu lebih dibanding hewan.

jawaban gw mungkin terdengar logis.. tapi belum tentu bener.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir

tanggapan untuk jawaban elu,
ya, tiap orang pasti akan meninggalkan dunia pada akhirnya..
klo elu takut berpisah, takut bersedih, apa terus elu ngga mau mncoba untuk menjalin suatu hubungan?
Lantas apakah dengan batasan umur itu manusia ngga berhak untuk punya memori akan 'perjalanan cinta'?

tiap hal ada dua sisi bro.. And this love thing, pasti ada suka dukanya.. emoticon-Cool

(berasa ngomong ma diri sendiri nih.. emoticon-Ngakak (S))

eh bro.. ada yang nitip salam nih..
Quote:



Quote:

masalah kok ditunggu.. emoticon-Cape d... (S)

ngga skalian jengkelin? (biar smua pemaen Prime Time muncul di sini.. emoticon-Ngakak (S))


Quote:
@bro blue: pertanyaan gw sama kaya mr.blek..

kuliah luar kota nih ceritanya?
Quote:

ic ic.. emoticon-Thinking

dan barusan liat di lounge H2H, list mod yang minggat panjang juga..

emang perusahaan gede ngga butuh pekerja apa? :kagets

@bro EV: kalimat elu yang terakhir itu maksudnya apa ya?

are u one of them? emoticon-Confused:


Quote:
klo udah daftar n tiba2 mengundurkan diri ada kompensasi apa?
klo bukan sesuatu yang merugikan, just do what u want to do.. emoticon-Big Grin


Quote:
emoticon-Ngakak (S)biarin aja dibilang norak..
biar ada episode lanjutan.. emoticon-Wink

btw, kalian ngerjain apa? desain?

satu lagi..
thx apa? ocehan2 gw?
sudah sepantasnya lah.. masi untung ada yang mo baca.. emoticon-Embarrassment


Quote:

bogem? bukannya itu ajeb2 di diskotik? emoticon-Ngakak (S)

calm down bro..

toh dah dapet alamat rumah si ce.. emoticon-Big Grin


wuihh.. jadi banyak yang lagi berbunga2.. emoticon-flower emoticon-rainbow

gw kapan? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


iye tapi si A ini klo ke rmh cewek ane kagak pake bilang".. ya kali deket.. klo jauh moso ane kesana juga.
Quote:


kgk lah.. becanda aje.. hehe emoticon-Peace

ya seh.. tp kan hargain dikit gitu emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment tp gpp sih dah minta maaf dia.. wlaupun abis itu ga bales2 sms gw lg emoticon-Ngakak

bener2 bikin gemes nih cewe emoticon-Hammer

thx gitu dah ikut seneng gw ada contact lg ama dia.. hehe emoticon-Peace
Quote:


mo ikut2an ts ikut2an jawab emoticon-Hammer
pertanyaan pertama

terlalu naif buat menjawab "ya saya akan bertahan dan setia untuk selamanya" awal2 iya, mungkin.
pernah gak bro rain punya binatang peliharaan yg bener2 disayang trus mati, ato temen, ato sahabat yang deket banget, trus dia pergi meninggalkan kita, annggaplah pindah keluar kota.
perasaan sedih, kehilangan, akan bertahan berapa lama? sebulan, setahun?

ini kata2nya edward cullen "pikiran manusia itu seperti saringan" semua kenangan ato memori akan menghilang sedikit demi sedikit pada tiap detilnya.
dan itu akan berjalan sendiri tanpa kita sadari.
yang tersisa nanti cuma kenangan2 yang akan muncul baru pada saat kita berusaha mengingatnya.



fakta tentang binatang

mengapa mereka bisa setia? karena mereka g bisa berfikir,
mereka mengendus bukan mengingat.
mereka memakai naluri bukan perasan.
Quote:

dianalisa dulu aja bro..
dia seringnya dateng di waktu apa
pasti kan ada waktu dia kuliah n waktu dia senggang..


Quote:

emoticon-Big Grin silakan bergemes ria.. emoticon-Stick Out Tongue


Quote:

sis belle.. ikut2an aja nih.. emoticon-Malu

thx ikut jawab..

mari kita tunggu kemunculan bro RAIN.. emoticon-Big Grin




blakangan ada orang iseng nelponin..
n gw ngga nemu fitur block nomer HP.. emoticon-Nohope
Quote:


Quote:


thx udh ksh pemaparan singkat bagi ane, sgt berguna utk ditampung. walau secara detil ane belum dpt mengambil kesimpulan kearah cinta itu abadi..yap, Sist Yebbit n Belle uraikan diatas toh nyata2 byk terjadi dikehidupan manusia... maybe, hanya sebagian manusia yg pd hakikatnya bertemu dgn versi lain dr pengambaran apa itu cinta n sebatas apa itu cinta...
hmmm...ane akan coba pahami lebih jauh,

oiya secara kebetulan, saat ini, ane sedang jatuh hati dgn seorang gadis. dan sampai saat ini kami msh dalam masa saling penjajakan. hanya saja sikon kami berdua yg membuat jurang pemisah sementara ini. ane sedang sibuk2nya dgn dunia ane, begitupun dia lg sibuk2nya dgn dunia dia. di sisa waktu ini, ane pribadi memanfaatkan sebagai moment penting. moment ane benar2 mencari tahu, apakah dia gadis yg selama ini ane cari di hidup ane...n utk kali ini ane benar2 berhati2 dlm melangkah, coz dr pengalaman ane sebelumnya, selalu aja ane yg jd pusat permasalahan sebuah hubungan itu berakhir...klise ternyata ane hanya sebatas menyukai bukan mencintainya... sudah beberapa bulan ini, ane sudah sampai ke titik di mana posisi dia sgt mempengaruhi hidup ane, bisa dianggap dia punya peran penting utk tujuan hidup ane...sgt mengherankan bagi ane, krn hubungan2 ane yg sebelumnya belum sampai ke titik ini...tp ane blum berani apakah perasaan ini akan bertahan jauh lebih lama...walaupun begitu, tetap ane mengakui dia adalah sebuah anugerah terbaik bagi ane selama ini...tekad ane dr awal sudah bulat, hanya akan mencintai satu wanita sepanjang hidup ane walau apapun yg terjadi. itulah mengapa ane berusaha memecahkan kata "cinta" baik dgn pikiran/logika n hati...

thx y emoticon-Smilie
maaf aq minta space besar ya sist yebbit emoticon-Kiss (S)

ok, here we go.. *idealis akut mode on*
Quote:
percaya ga percaya emoticon-Big Grin
cinta abadi itu proses perjalanan cinta.. bagaimana agar ditengah2 masalah, kebosanan, rutinitas dan kebersamaan yg terus menerus, sebuah komitmen mencintai seseorang bisa terus dijalankan..
Quote:
Spoiler for :

Quote:

Spoiler for berusaha hemat space:

Quote:
Spoiler for p x l x t:

semoga berkenan dengan jawaban sy m(_ _)m dan maaf kl alurnya ngalor ngidul ga jelas XD
Quote:
ntah kenapa baca postingan bro Rain mengingatkan gue sama percakapan Jack dan Rose Dawson.

Spoiler for Jack dan Rose ngobrol:

oh iya, btw:
till death do us apart.
setia sampai mati.
jadi kalo yg satu udah mati, 'kontrak'nya udah ga berlaku dong yah? emoticon-Big Grin

kalo emang bener kita yg udah mati bisa ngeliat pasangan kita hidup di dunia, apa bener atas nama cinta kita bakal melarang pasangan kita utk menikah lagi? ato malah krn keegoisan kita aja....
jack and rose itu emang luar biasa, haduh,,,, pacaran nyok...
thx utk Sist Mille n Bro Mct atas komennya emoticon-Smilie

walau hr msh sgt pagi tp ane tetap berusaha membaca komen Bro n Sist baek2,
masing2 punya keunikkan dlm memaparkan..sedikit byk jd bahan masukkan bg ane tentunya. ya, pd dasar ungkapan/pengakuan atas cinta setiap manusia berbeda2. maybe, ane pun punya sudut berbeda dlm hal itu tp dilaen pihak ada beberapa persamaan pastinya..emoticon-Smilie

n bagi ane sendiripun, cinta versi ane tetaplah hanya utk diri ane seorang. n ane tak akan pernah memberlakukan versi cinta menurut ane pd pasangan ane kelak..

emang sih kemutlakan cinta itu hanya kepada Tuhan,
tp bila diberi sedikit noda kepada cinta sesama manusia...
cinta itu mutlak indah..emoticon-Smilie

dikit deh, ane ngasih pengambaran yg agak buram tp gk perlu dibahas lebih lanjut y...(komen dr Bro Mct)
setia sampai mati...
berarti sampai matipun aku tetap setia...emoticon-Smilie

tp pd kenyataannya...bila ane yg meninggalkan duluan, ane pasti tak melarangnya utk menikah, bahkan demi kebahagian dia di dunia ane akan mengajurkannya menikah. setidaknya dgn cara ini dia akan melupakan kesedihan atas kepergian ane...
tp bagaimana bila ane yg ditinggalkan? ane terlalu sulit utk melakukan hal itu. ane akan lebih memilih bertahan seorang diri. posisi dia sulit tergantikan bagi ane...percaya atau tdk, kembali ke diri masing2 aja deh..emoticon-Smilie
Post ini telah dihapus oleh dipretelin
Quote:


sory bro rain, sepertinya bro rain terlalu banyak berfikir,
cinta itu bukan untuk difikirkan, tapi dirasakan.
kalo kamu suka bilang suka, kalo enggak ya bilang aja enggak. cuman itukan intinya, kenapa sih harus dibikin rumit?
cinta itu seperti tanaman, perlu dipupuk, disiram, dan dirawat, mulai dia masih bibit sampe ntar saatnya berbunga.
artinya mulai cuman sekedar suka sampe bener2 cinta.
Quote:


maaf gan no komen terlalu dewasa pembahasannya bwat saya emoticon-Hammer

dewasa banget sih ni agan, sama masalah ky gitu aja masih mumet dah berani *L salut deh .
Quote:


emoticon-Smilie

adakah yg salah bila cinta itu dirasakan dan jg dipikirkan...
toh manusiawi bukan pd hakikatnya manusia sendiri diberikan akal dr Tuhan, n pemikiran kita pun tak mengenal batasan...

ane setuju kok ama Sist Belle...tak ada yg perlu disalahkan dlm hal ini, sah2 aja..setiap keputusan pasti ada positif n negatifnya, tinggal gmn kita aja ngambil langkah yg terbaik buat kita..emoticon-Smilie
Quote:


maaf deh gan , ane lg bingung aja !!
ane ga tau mesti apa , ane cuma ga rela diaa pergi emoticon-Frown
jd ga ada solusi ya gan ?
sekali lg mahap

to : yebbit

Quote:


di jakarta kok, sama tante gw dan anaknya,
kalo kasarnya gw cuma numpang.

dan kadang perlakuan disini kayak ga pake otak, kayak otaknya sama kayak dengkul.

dan keadaan ini membuat gw mempunyai moto " Life For REVENGE !"
Halaman 108 dari 325


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di