alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Capcipcus with me, again..
4.68 stars - based on 71 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006842319/capcipcus-with-me-again

Tampilkan isi Thread
Halaman 100 dari 325
Spoiler for special for me pake telor:

@bro MCT, bro i mage, sis belle: thanks yaa.. emoticon-Peluk

@bro MCT: elu dimaafkan karena dah ngasi gambar panda yang lucu.. emoticon-Big Grin

@sis belle: jadi, brapa harga TS-nya? emoticon-Ngakak (S)


Quote:

helo bro, lam kenal ya.. emoticon-shakehand

btw, sejak kapan anjing bertelur? bukannya dia mamalia? emoticon-Ngakak (S)

ok, back.. emoticon-Cool
Ciri2 pengen ditembak? emoticon-Confused:
Lu harus yakin dulu klo dia punya perasaan yang sama ma elu (bukan GR sepihak).

Pada saat kalian cuma berdua, ada rasa canggung, trus saling ccp ngga jelas.

Selebihnya, sering2lah pelajari gelagat dia.. emoticon-Smilie

nyantai dulu..

Quote:

dasar lu..

makanya, di kntor jangan ngaskus aja.. emoticon-Stick Out Tongue
(sama deng.. nasib pegawai.. emoticon-Ngakak (S))


Quote:

@bro pastur: sometimes kerasa klo elu pengen orang lain bisa sejalan pikiran ma elu.
meluap2 sperti itu kah yang lu maksud? emoticon-Stick Out Tongue

@both: cuma bisa bilang, dunia kadang ngga adil.. emoticon-norose


Quote:

ada affair.. emoticon-Ngakak (S)


Quote:

iya deng ya, jadi lebih mahal.. (tuh kan bner, lulus hoki.. emoticon-Wink)

berapapun takaran pestisida harusnya ngga ngaruh ke gizi pangan, tapi ke banyak dikitnya hama yang merusak tanaman tsb (termasuk insektisida juga brarti..)
jeleknya ya kaya imunisasi.. makin lama daya kebal hama makin tinggi, makin susah dibasmi.. emoticon-Stick Out Tongue


eniwei, thx ya.. emoticon-Kiss (S)
yang ini ketinggalan kereta..
Spoiler for bro gory - pacar ngga da kabar + mantan:

sori telat nanggepin ya bro.. emoticon-norose

lam kenal.. emoticon-shakehand

syukurlah klo dah ada kabar dari ce elu kmaren.. emoticon-Smilie

klo masi penasaran ma perasaan ce elu ke mantannya, tanya aja langsung. Toh elu sndiri lbih suka klo dia jujur kan?
it's better daripada elu pusing nebak2..

dan jangan maksain kehendak elu ke dia. Takutnya ada efek membal..

Biasanya seseorang (trutama cewe) akan lebih terbuka klo dia menemukan orang yang bisa dia percaya dan ada rasa nyaman bersama orang tsb.

@bro pastur, bro MCT, bro i mage: thx dah bantuin.. (selagi gw ngga ada.. emoticon-Big Grin)


Spoiler for bro noway – melanjut grodimukamum:

kesimpulannya cuma satu bro noway, LATIHAN.

tapi materi yang harus dipelajari:
1. kontrol emosi
jangan nervous atau gampang panik bila mendapat feedback (entah pujian, pendapat, sanggahan atopun kritik) dari pendengar

2. kontrol ekspresi
meskipun nervous, don't show it. Keep smile.. emoticon-Big Grin

3. bahan presentasi
klo kita menguasai bahan, otomatis akan lebih PD, berasa 'lebih berilmu' daripada yang lain.

sementara baru kepikiran itu aja sih..
gudluck bro.. emoticon-Selamat

Edisi khusus: Nafsu..

Spoiler for :

@bro pastur: awalnya nafsu yang lu bilang itu tentang apa? general ato nafsu yang timbul bila berdekatan ma lawan jenis?

gw juga jadi bingung..

sori klo gw salah nagkep.. emoticon-Stick Out Tongue

@bro MCT: emang di kalimat itu lebih tepat pake ‘semangat’.
Tapi gw lagi nyoba kasi contoh kalimat klo ‘nafsu ‘ juga bisa berarti positif, tergantung pada kalimatnya.. (secara sastra)

@bro i mage: hmm.. no komen.. emoticon-Smilie
berbeda itu mengasikan.. emoticon-Big Grin

@all: emoticon-Ngakak (S)
Padahal cuma berawal dari ‘isi kepala’ bro RAIN yang secara iseng dia tulis di sini. Malah jadi panjang.. emoticon-Ngakak (S)
Apa jadinya klo dia baca ya? emoticon-Stick Out Tongue

Eniwei, love to have a discussion with you all.. emoticon-heart



Aneh, pertanyaan serius di-skip n yang iseng ditanggepin. emoticon-Amazed
Apa gw harus meningkatkan tingkat keisengan gw?emoticon-Stick Out Tongue

5 bederet..

Quote:

helo again bro blue.. emoticon-Big Grin

pasti seneng sih bisa deket ma orang yang kita sukai.. emoticon-Smilie
tapi jangan biarkan rasa suka n mau berkorban itu jadi sesuatu yang bikin elu tergantung n nantinya menderita.

misal ya kaya posisi elu skarang ini. istilah kasarnya, elu cuma sekedar 'tempat sampah' buat dia..

hubungan ini klo diterusin cuma akan bikin elu cape sendiri lho..
dan satu saat elu udah ngga tahan, ada kemungkinan elu akan balas si cewe..

ngga mau hal itu terjadi kan? menyakiti orang yang disukai?

think about it lah.. kecuali elu orang yang emosinya bener2 stabil..





di luar ujan gede n gelap banget..

sayang badan ada di kantor.. emoticon-Hammer
Quote:


luna ngerti kok emoticon-Kiss

lagy liad royal wedding emoticon-Ngacir
Quote:

weeehh postingan udh lamaaaa nih emoticon-Big Grin
samaan dong lg nntn royal wedding emoticon-Malu
Quote:

helo luna..
baru aja kmaren gw liat trit elu.. eh lunya nongol di sini.. emoticon-Stick Out Tongue

kmaren baru tau royal wedding apaan.. emoticon-Hammer



jauh di awang2.. emoticon-Malu



===
dah lama juga ngga lemparin soal ya? emoticon-Stick Out Tongue

bagi kalian, lebih penting mana, keluarga ato hubungan dengan masyarakat luas?
anggaplah kalian bukan tipe orang rumahan yang sangat akrab dengan anggota keluarga lainnya, dan seorang yang bekerja sebagai tulang punggung keluarga.
Boleh dibilang seorang yang mandiri, mandi sendiri, makan sendiri, bahkan jalan sendiri.. emoticon-Wink


The second one is, money or career?


and third, kekasih ato sahabat?
bila kalian dihadapkan pada situasi mereka berdua saling tidak suka. Padahal satu pihak adalah pujaan hati yang digebet dengan penuh perjuangan, n pihak lainnya adalah teman main dari kecil, sudah sering sharing, dan saling mengerti.
Tidak opsi "sahabat jadi cinta" lho ya.. emoticon-Stick Out Tongue


ditunggu partisisapinya yo.. emoticon-Angkat Beer


eh... emoticon-Malu partisipasi maksud gw.. emoticon-Ngacir
Quote:


bener banged,
emg skrg disini keadaan gw mungkin di blg labil x yah,
gw sadar gw cuman jadi tempat sampah,
dan cm kayak angin lalu ajah..
namun, yah gw cm bs ngejalanin ini, gw jg udah ga naroh harepan lagi sama dy, jadi yah gw cm melewati hari" sama dy dengan byasa ajah.
gw cm menunggu sampe dy di milikin orang laen, disitu gw bakal sadar dan ngerti kalo dy ga akan pernah bs jadi milik gw.


hubungan ini klo diterusin cuma akan bikin elu cape sendiri lho..
dan satu saat elu udah ngga tahan, ada kemungkinan elu akan balas si cewe..

ngga mau hal itu terjadi kan? menyakiti orang yang disukai?

think about it lah.. kecuali elu orang yang emosinya bener2 stabil..


yah emg bener bikin cape, kadang emg ga tahan,
tapi untungnya, ada 1 dalam kamus gw,
ga bakalan gw ngebuat cewe yg gw suka itu sakit hati,
soalnya, gw orangnya lbh mending ngalah, drpd jadi masalah emoticon-Smilie
dan gw ga pernah gengsi untuk minta maaf dluan kalo emg gw salah.

btw hari selasa nanti, gw ke rumah dy, alibinya minta di ajarin mat,
emg bener sh gw ga bs mat ==" materi "Turunan" ngelus" dada gw kalo liad soalnya.
Quote:


jawaban versi gue :
first : keluarga ato hubungan masyarakat luas,
gimana yah, gw juga sama sih, gw kurang akrab dengan anggota keluarga khususnya kakak" gw, disini gw lbh suka sendiri, dan menyimpan segala sesuatunya sendiri, namun di posisi u sebagai tulang punggung keluarga.
tapi ada 1 hal. disini lu ga ngasih clue apa masalahnya sampe disuru pilih antara kedua itu ? (gw yakin pasti ada masalahnya )
karena 2 hubungan tersebut bisa di jalanin dengan baik" ajah dan sama pentingnya. namun kalo ada masalahnya pasti beda cerita.

second :
duit ato karir?
ini gw kurang bs jawab sih, soalnya gw ga bekerja,
tapi menurut gw, bknya karir itu juga menentukan duit kita?
apa disini yg u maksut, karir yg u suka tapi gaji ga banyak,
ato gaji banyak tapi karirnya lu suka?

kalo bener itu, gw sih mending nyari duid dulu, sampe bener" udah matang, nantinya baru gw nyari karir yg sesuai dengan kesenangan gw.
karir itu kalo di jalanin dengan perlahan & ngga terpaksa toh pada akhirnya bakal jadi kesenangan.

third :
kalo gw disini, sahabat, kenapa? lah udah jelas itu temen dari kecil, sering sharing, dan saling mengerti, kalo kekasih, blm tentu disaat ini pujaan hati yg kita gebet dengan perjuangan itu lbh baik dari sahabat kita.
tapi disini u ga ngasih tau yah sahabatnya itu cowo / cewe.

kalo ini sebenernya kurang bs jawab emoticon-Smilie
segitu ajah dr gw sis yebbit.

tolong di kritisi emoticon-Smilie
Quote:
Keluarga lebih penting.

Quote:
Besarnya gaji lebih berarti daripada tingginya karir emoticon-Big Grin

Quote:
Sahabat dekat/lama lebih ngerti kita.
btw, kekasih ini pacar kan? ato istri juga termasuk nih?
sekarang gw sudah percaya walaupun blum sepenuhnya (masih agak was" juga)..

semoga gw langgeng deh walaupun baru 1 bln.. tapi ini baru awal .. gak tau nanti.. emoticon-Smilie
Quote:
wish d best for you deh bro.. emoticon-Smilie

hm.. 'turunan' susah ya?
klo bikinnya, gampang? emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)

Tadi di rumah temen gw liat buku 'calculus'. Kangen juga.. emoticon-Wowcantik


Spoiler for pilihan ganda:

@bro blue: pertanyaan di sini kadang gw lempar random supaya trit ngga sepi bro. Belum tentu satu real case.. emoticon-Big Grin

tadinya maksud gw, elu lebih rela mengorbankan waktu untuk berkarya (mendapat penghargaan) di keluarga ato di masyarakat?

tapi setelah elu nanya, gw jadi mikir lagi..
Gimana kalo pandangan keluarga elu bertentangan dengan apa yang ada di umum? mana yang akan lu pertahanin?

baca lagi yang merah deh..
Itu sih impian smua orang kali bro..
salah ketik ya? Maksudnya yang "gajinya banyak tapi karirnya lu ngga suka"..?

hmm.. karir emang lebih baik dikejar pada saat dah stabil ya? (karena perlu waktu pencapaian jangka panjang juga..)

sahabat itu sejenis ma pasangan kita. buat gw, ya brarti temen co. buat elu, temen ce.

ngga da yang perlu dikritisi lah bro..
I appreciate every single opinion kok.. emoticon-Embarrassment

@bro MCT: tumben naeknya kereta ekspres.. emoticon-Stick Out Tongue

istri ngga termasuk lah..
itu kan dah diikat hukum n agama. Dah beda level bro.. emoticon-Big Grin

@both: thx dah ikut ngasi jawaban.. emoticon-Kiss (S)


Quote:

ada yang pernah bilang, 'jangan mencintai seseorang dengan sepenuh hati, supaya saat elu dikhianati, elu ngga hancur dicercah belati'.. emoticon-Cool
(bagian belakang sih gubahan gw biar berima.. emoticon-Stick Out Tongue)

mnurut gw, itu berlaku juga buat rasa percaya terhadap pasangan..

Kepercayaan dalam suatu hubungan adalah esensial. Tapi sekadarnya aja. Jangan sampai membutakan mata elu..
(ngelantur ngga ya? emoticon-Bingung)

Moga langgeng bro.. emoticon-rose
Quote:


1. ni masalahna apa dan kenapa kok mesti memilih? berhubung sekarang saya belum berkeluarga, saya memilih masyarakat luas. Tapi setelah berkeluarga, tentunya keluarga lah yang lebih utama
2. saya milih uang, meskipun dua2nya bisa dicari dengan banyak cara. Tapi karena saya memang suka uang. Hehehehe
3. ni tidak sukanya karena apa? dan sekali lagi kenapa mesti memilih? kalo alasannya ga jelas sih, ya saya ga kan milih semuanya. Sahabat ma pacar bisa dicari lagi kok...

emoticon-Smilie

eh, btw, salam kenal semuanya, emoticon-Shakehand2 saya nubi nih emoticon-Malu mohon bimbingan agan2 & aganwati semuanya... emoticon-Smilie
ikutan gabung gan,..

emoticon-Request emoticon-Request
Quote:


intinya hidup tu harus ada maknanya
nah yg mana yg bikin hidup lu bermakna,uang atau karir atau keluarga atau hoby atau hal2 lainnya
menurut gw
Quote:

susah tuh turunan, kerjaan gw tidur mulu sih emoticon-Stick Out Tongue
hmm bener itu salah ketik kayaknya..

ohh kirain real ajah hahah,
kalo gw sih, bakal berusaha sebisa mungkin berkarya di kedua pihak dengan sama adil / rata gitu, walaupun ini kayaknya ga mungkin,

kalo gw blg sih gitu, karir itu nanti ajah,
pada nyatanya ada 2 kemungkinan, 1 lu hoki dapet karir yg lu demen dan gajinya menjanjikan ato gajinya menjanjikan tp karirinya yah lu krg suka.
kalo gw pribadi sih yg penting gajinya dl dah, masalah suka ato ga suka itu belakangan, soalnya ini jamannya ga sama kayak dl lagi,
semua butuh uang.

huahuahua, anak kecil sok"an nh gw emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


ya namanya jg abs dslingkuhin sist jd gni deh . hehe . msh rada kebayang2 aja sm perlakuan dia kmren sm cewe itu , bukti udh jelas2 , sakit aja hehe . jd datar2 aja prsaan ane kedia ..

syukur lah ente baik2 aja sist emoticon-Smilie

amin2 . tp kmren ga maksimal usahanya sih . mdh2n aja ga fatal kehasilnya emoticon-Frown
gak jadi
uda dijawab sama si milefleurs
Quote:
keknya sist yebbit cmn ngereply postingan kawatnyamuk.. CMIIW emoticon-Big Grin
V
V
V

Quote:


------------------------------------------------

Quote:

  1. keluarga meskipun aslinya keluargaku menyebalkan -_- but deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep down, i love them (sedalam black hole)
  2. money $____$
    belajar dari pengalaman hidup : org bisa 10 macam bahasa, kl ga punya duit tetep aja kelaparan.. org ga bisa ngomong pake bahasa inggris, kl punya duit satu koper tetep aja bisa makan apapun yg dia mau..
    sorry, analoginya ga pas emoticon-Hammer
  3. kekasih, kekasih = calon sahabat seumur hidup.. yg ini memang dilematis seh, dan belum ada pengalaman jadi agak2 bingung..
    tapi kl pelaku utamanya aq, keknya ga mungkin terpaksa memilih antara sahabat sama kekasih.. udh ada rule tak tertulis antara aq sama sahabat2ku.. privacy dengan pacar = urusan masing2.. sahabat cmn boleh kasih saran kl diminta.. suka ga suka, kita bakal toleransi dengan pacar sahabat..
Halaman 100 dari 325


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di