alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kematian 3 St Bernard oleh Jasa Delivery PLANET PETSHOP GajahMada yg tdk bertgng jwb
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008194303/kematian-3-st-bernard-oleh-jasa-delivery-planet-petshop-gajahmada-yg-tdk-bertgng-jwb

Kasus Kematian 3 St Bernard, akhirnya masuk ke Jalur HUKUM awal OKTOBER 2011

Tampilkan isi Thread
Halaman 91 dari 458
BGST!!!!

emang semua petshop itu penipu... hanya mentingin keuntungan semata...

contoh lain: anjing masih terlalu kecil (di bawah 2bulan ) sudah dipisahkan dari induknya dan dijual. padahal mereka blm memiliki antibody yg baik.
di taruh di petshop, stress, bercampur dengan anjing lain, akhirnya rawan distamper...

BGST!!!!

ayo kaskuser semua bantu biar PLANET petshop ini kena batunya...
Jalur Hukum gan/sis..
segala bentuk pengiriman menjadi tanggung jawab jasa ekspedisi pengiriman
masalah asuransi, dia pasti seharusnya udah tau kalo harus di asuransiin..
orang dia suka ngirim hewan.tumbuhan aja ada asuransinya kalo mati.
intinya kita bayar full sesuai kemauan dia.kalo terjadi musibah karena kesalahan pengiriman berarti menjadi tanggung jwab si ekspedisi.
ekspedisi harus ganti rugi!
Quote:


hampir semua petshop and breeder rumahan kek gitu, mnjual anjing emang dari 2 bulan gan emoticon-Nohope
ikut mantau terus nih kasus ,
ga bisa didiamkan begitu saja nih ..
jgn sampe di closed donk trit ni momod ?
-----

turut berduka cita atas kematian si dogi... saya pecinta anjing... sering ga abis pikir kalo orang2 memperlakukan anjing dengan kejam nya... dog is cute, funny, loyal, friendly beings...
Kelanjutannya gimana nih?
ayo bantu up terus...
di surabaya juga ada kasus yang sama, malah pelakunya ikutan comment tentang kasus ini T.T
parah bener dah.... moga kasus ini segera selesai dah
Ane jg sebagai pecinta anjing turut berduka, untung anjing ane kecil jd gampang di bawa ke mana2
Kematian 3 St Bernard oleh Jasa Delivery PLANET PETSHOP GajahMada yg tdk bertgng jwb
wahha ane turut berduka gan, seharusnya dalam kasus ini johanes yang menyediakan dirinya sbgai jasa pengiriman hewan kan?tentunya dia yang menyediakan, dia juga yang harus bertanggung jawab, kalo anda merasa anda laki laki, bertanggung jawablah bung!!!
Entah yang dikirim itu barang atau makhluk hidup, tetap saja yang bertanggung jawab selama di tangan pihak penyedia jasa adalh penyedia jasa itu sendiri. Bukan pengguna jasa. Seingat ane klo ada barang yang hilang atau rusak, penyedia jasa wajib mengganti dengan nilai yang sama. Walaupun mereka menerapkan peraturan nilai ganti rugi maksimal secara sepihak, tetap saja hukum di atas segalanya. Coba cari di peraturan hukum tentang jasa penitipan barang.

Just call the lawyer...

Aren't they so cute and innocent when they're still alive? Gunakanlah jalur hukum secara legal dan tuntut seberat2nya demi mereka. emoticon-I Love Kaskus
masih ngikutin berita ini euy emoticon-linux2
Wuih,udah salah ngeyel juga lagi...
Tuntut ke meja hijau aja!!!

Apalagi saya juga pecinta anjing
wah, kalo ga bisa lewat jalur damai, itu sih harus jalur hukum.
itu namanya penipuan. lagian bukan masalah penipuannya juga
tapi kerugiannya, yang secara materiil dan imateriil

apalagi dengan bukti pengiriman yang gak memadai. sudah difoto, ada bukti kandangnya juga.
kalo saran saya, minta juga dukungan dari dokter hewan juga yang bisa menguatkan dukungan buat hakim kalo kandang sekecil itu bisa membunuh anjing. (sebagai saksi ahli) dan juga pengacara.

bagaimanapun hukum dan keadilan harus ditegakkan.
dimana kemanusiaan yang adil dan beradab?
bahkan menyembelih hewan pun lebih manusiawi dibanding ini,
saya yakin ketiga anjing itu mati kehabisan udara.
bawa aja ke meja hijau. tuntut secara perdata dan pidana. btw, nama tokonya planet petshop, lokasi di gajah mada plaza, jakarta. :d :d
Kematian 3 St Bernard oleh Jasa Delivery PLANET PETSHOP GajahMada yg tdk bertgng jwb
anjiiiing, masih sebel gw sama si johannes bangsaaat satu ini emoticon-Marah
turut berduka cita. saya juga pecinta anjing dan sangat membenci kejadian ini. Menurut saya sih harusnya dibawa ke meja hijau. kalau ngga, nanti dia akan merugikan orang lain lagi (anjing lain lagi) Jangan biarkan ada korban lagi karena orang ini.
dasar manusia gk pny hati sudah jelas2 salah msh aja gk ngaku emoticon-Marah

menurut ku gk usah damai sis ambil jalur hukum aja sekalian jadi rusak nama "planet petshop" nya kl sampe di sorot media massa..

sabar ya sis.. moga2 yohanes binatang ini dpt karma atas perbuatan nya
Kematian 3 St Bernard oleh Jasa Delivery PLANET PETSHOP GajahMada yg tdk bertgng jwb
Quote:


hah ? siapa tuh gan ?
Wah ,sayang banget tuh anjingnya pdhl sptnya sehat2 aja sblm dikirim
tp klo diliat2, apa jalur hukum di indonesia bisa berbuat adil? manusia yg bersalah aja dibebaskan, apa mereka punya hati buat hal yg bersangkutan dgn hewan? soalnya liat aja jalur hukum di berita2 sekarang, cmn main duit, yg paling byk nyogok menang emoticon-Hammer
Halaman 91 dari 458


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di