alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
IKLAN Biskuit Oreo Mengarah Ke Pornografi ( BB ++ terselubung)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006788634/iklan-biskuit-oreo-mengarah-ke-pornografi--bb--terselubung

IKLAN Biskuit Oleo Mengarah Ke Pornografi ( BB ++ terselubung)

Tampilkan isi Thread
Halaman 97 dari 281
cm yg berpikiran norak aja kayanya yg nganggep emoticon-Ngakak (S)
IKLAN Biskuit Oreo Mengarah Ke Pornografi ( BB ++ terselubung)
yeee..
itu mah otak TS ny aje yg ngeres..
ane sih kaga pernah mikir kaya gitu..
TS:maho:maho:maho
agan ngeres sih otaknya, jadi mesum dah pendapat agan emoticon-Peace
pikirannya kaga jauh2 dari selangkangan bahay tuh gan emoticon-Ngakak (S)
ente kebanyakan nonton bokep makanya piktor emoticon-Ngakak
TS pikiran nya ngeres emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace
IKLAN Biskuit Oreo Mengarah Ke Pornografi ( BB ++ terselubung)
buest gan, agan wakt kecil main perkosa-perkosaan?
hmm ,,, sebenarnya iya juga sih ,, agak BB ,,,
tpi mungkin klo dipandang dari sisi Produknya emng, bisa berarti lain ,, emoticon-Embarrassment
nice share, gan! keep posting!
iklan2 jaman sekarang jarang ada yg beres gan..
banyak yg asal bikin doank
waktu ane sd dl. ane pernah nonton award buat iklan2 terbaik..
kl ga salah namanya intan pariwara..
cmiiw
iya betul tu kata te es
nggak jg gan, pikiran ane kagak mesum soalnya
itu tergantung agannya mikir kya gmn -_-
ga juga sih kta ane gan
klo menurut ane sih kagak porno gan emoticon-Big Grin
menurut ane..
gak termasuk porno kok
yg cabul pasti ngarah ke mesum gan .. emoticon-Ngakak
ente aja kali gan yang pikirannya ngeres emoticon-Hammer2
TS Otak nya Mesum tuhemoticon-Peace

jg liat begitu nya Pikiran nya Kotor emoticon-Ngakak
itu mah pikiran lo aja kali gan terlalu mesum emoticon-Big Grin
ga jorok gan emoticon-Bingung
Halaman 97 dari 281


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di