alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Memaksimalkan Fungsi Scroll Mouse
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007559945/memaksimalkan-fungsi-scroll-mouse

Memaksimalkan Fungsi Scroll Mouse

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 447
Thanks berath gan!!!
Udah lama gw ngenet.. tapi gw baru tau kalo scroll bisa dipake segitu kerennya
Post ini telah dihapus oleh
nice info gan emoticon-thumbsup:
wah nice inpoh gan,,
btw dapet inpoh dari mana gan,,segera ke TKP, mau ane coba emoticon-2 Jempol
hehehe ane udah make semua tuh gan....

emoticon-shakehand
Quote:

boleh dong gan cendolnya emoticon-Toast
wahhh

nice tips gan...

baru ngeh scroll mouse bs multi fungsi


topppp d^_^b
Yang kedua emang biasa ane praktekin emoticon-2 Jempol
kok ga bisa ya gan di mouse ane??
itu harus merek tertentu ato semua merek bisa???
nice info gan
nais tips...tp biasanya scroll mouse ane sering buat lempar granat emoticon-Ngakak
Memaksimalkan Fungsi Scroll Mouse
Quote:

semua merk gan intinya itu scrolnya bisa ditekan seperti ngeklik
jadi ilmu baru ane nih gan emoticon-Angkat Beer
bagus banget ni infonya.. Memaksimalkan Fungsi Scroll Mouse
ctrl+scroll = zoom in / out emoticon-Cool
Quote:

uda biasa gan
nice share bgt gan,,
kalo trakhir ane udah tau,, yg lainnya ane baru tau,, mantep gan..

ga cape lg klik2 buat buka yg di folder bookmark,,
emoticon-I Love Kaskus
ninggalin jejak dulu di trit bermanfaat..ane rate 5 gan
nice infonya gan emoticon-2 Jempol
wah ternyata ada fungsi laennya juga,,
ane kira cuma buat scrol doang emoticon-Big Grin
Halaman 14 dari 447


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di