alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004128938/kalo-pesawatnya-kayak-gini-pada-mo-naik-ga-gan

kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 103 dari 247
wuanjiir pesawat aja di airbrush
emoticon-Belo
apa ga dimarahin pilotnya tuh pesawat sembarangan dicoret2 emoticon-Ngakak
kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!
bagus X gan, malah itu sebuah ide kreatif pemasaran jg kok emoticon-Big Grin







QR
lucu gitu pesawatnya gan emoticon-Ngakak
mau koq gan, gratis tapi ya naiknya.. hahahaaa.. pesawat nya lucu
pesawat ny bocah
kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!
kreatif desainnya gan
btuh brapa kaleng tuh bwt ngcat pesawat sbanyak tuh?
mau banget dong.. bagus bagus coraknya. emoticon-Matabelo
tapi corak batik ko ga ada ya? kan itu budaya indonesia emoticon-I Love Indonesia
nomor 9 ane suka gan
pesawatnya sok imut gitu emoticon-Embarrassment
wow keren gan pesawatnya,,
emoticon-Matabelo
wah boleh juga nih :maho
bagus nya sih kalo gambar nya mickey mouse, pilot n pramugari nya pada pake kostum mickey mouse jg kan keren emoticon-Ngakak
ane mah apa aja naik gan. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
grafisnya lucu. gambar disney ya?
ane lebih suka yg gambar ke10 gan, mantep yg The Simpsons emoticon-2 Jempol .....
imut2 gan
unik2 pesawatnya
keren emoticon-thumbsup
pesawatnya jadi kanvas buat melukis gitu...
kalo adek ane seneng banget tuh naek pesawat yg ada gambar mikimos nya...
Halaman 103 dari 247


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di