alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
4.15 stars - based on 71 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007924956/uang-kertas-rp-50000-seri-cantik-cuma-1-yang-bisa-ngalahin-gan

uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 420
koawkowa kok bsa gtu ya gan

Hoki nih ts emoticon-Ngakak
simpen aja dulu gan, ntar lamaan dikit baru jual ke kolektor emoticon-Big Grin
dijual ke kolektor mahal tuh emoticon-Big Grin
888888 angka hoki gan...
siap2 deh agan bakal dicari-cari kolektor uang...bukan deb kolektor lho ganemoticon-Hammer (S)
wah boleh juga gan emoticon-Big Grin

itu punya agan ?
no seri nya ga nahan gan
Keren gan.. disimpen aja buat kenang2an emoticon-Big Grin
wah emoticon-Matabelo
wah nocan bngt gan emoticon-Big Grin
wettss gan.
angka keberuntungan tuh. jangan di pecahin, sayang.
emoticon-2 Jempol itu angga ngga ada putus putusnya gan kata rang dulu hehe emoticon-Malu
Quote:

tx gan emoticon-thumbsup
Quote:

manstab gan emoticon-thumbsup
Quote:

bener gan emoticon-2 Jempol
agan orang bank ya?
soalnya ane pernah tuker duit yg 50rban kebetulan "seharusnya" didalam nya ada yg punya angka cantik
eh taunya diubah sama uang lain gan - -"
mahal tuh gan..
wow 888888 dapet aja ente gan emoticon-Big Grin
kalau ane koleksi duit :

1.5000 RP SN : xxx111111
2.5000 RP SN : xxx777777
3.10000 RP SN : xxx123666
4.10000 RP SN : xxx654321
5.50000 RP SN : xxx2366632

no pic gan,soalnya ane taro gudang..takut kepake tuh duit,ane sampe laminating..udah lama banget ini,dari ane SMP dulu...duit pertama ane yah yang 5000 gan,SN nya xxx111111

xxx nya ane lupa gan...
KAOWKAOWKA keren gan
kok bisa 88888 gitu terus menggede gitu?
keren emoticon-Cool
wah
biasa aja tuh gan emoticon-Matabelo
wah pic kaga muncul emoticon-Frown
apalah arti sebuah seri uang gan emoticon-Cape deeehh
kerenn gan...
masa gitu ya emoticon-Big Grin
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
Halaman 3 dari 420


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di