alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
Ayah Jangan Malas Bermain dengan Anak
4.68 stars - based on 65 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007766566/ayah-jangan-malas-bermain-dengan-anak

Ayah Jangan Malas Bermain dengan Anak

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 60
i see gan jadi ayah dulu ah
Setujuuuuuu....
Kaskuser sejati selalu sayang anak dan istri!!!!!

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Iya gan bener, ane sesibuk dan secapek capeknya selalu berusaha untuk tetep main sama anak anak.
Quote:


klo udah besar anaknya suka benci sama ayahnya emoticon-Embarrassment
laki2 sibuk memikirkan masa depan keluarga
ane sih nti klo jadi ayah pengen bgt gan main ma anak ane...
sampe skrg ane masih ingat ayah ane main2 ma ane wktu ane masih kecil...
bikin emoticon-Mewek gan kalo di ingat2.....
nice share gann.... sedih jga kalo kerja teruss emoticon-Cape deeehh
buset dah ane blm punya anak gan emoticon-Embarrassment
Ayah Jangan Malas Bermain dengan Anak
kalo menurut ane seh
anak itu'kan titipan dari sang Khalik, jadi kalo kita orang tua mau ada nilai lebih dihadapan sang khalik, ya dijagalah titipan itu, karena ane yakin kalo kita bisa deket sama anak kita, pasti ada berkah yang luar biasa dibalik itu semua

juga kepada ibu2nya jangan lupa diberi ASI.....
jangan dipercayain ke SAPI
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
Quote:


jangan gan emoticon-Hammer banyak dilounge isinya BB sama sara emoticon-Hammer
betulbetulbetul
y informasi sangat berguna buat siap2 jadi bapak besok..
memang faktor kedekatan emosional dengan orang perlu di jaga supaya dalam kondisi apapun,orang tua tetap jadi orang yang menyenangkan untuk berbagi.

nice info gan
nice trit emoticon-Big Grin
SETUBUH GAN!!!

ane pikir, anak-anak sangat MEMBUTUHKAN seorang ayah, kasihan bagi anak-anak yang bertumbuh:
- keluarga brokenhome/ayah ibu cerah
- anak yang ayahnya meninggal dunia
- anak yang dilecehkan oleh orang tertentu

nah, peranan ayah membuat anak-anak bertumbuh dan menyadari bahwa mereka ada dalam perlindungan dan rasa aman dari ayah

nah, gw sendiri selalu ada kesempatan untuk maen sama mereka

jadi FATHER, please love your kids with smile and giggling...
buat ane, anak prioritas utama gan . . jadi ane usahain tiap hari sebelum / sesudah kerja ane lgsg maen ma anak ane, biar anak ane ga merasa kurang kasih sayang dari papahnya . .emoticon-Baby Boy
bener bgt gan.. sodara ane yg deket ama bapaknya mantep tuh.. soliddd
wah betul banget nih gan..

mantap nih beritanya..

hehehe
gw janji gan ntar kalau lah ada anak bakalan sayang banget sama anak gw
secape-capenya ane paksain deh klo waktu buat anak emoticon-Selamatemoticon-thumbsup
kalo gw karena dua duanya kerja jadinya kalo malam gantian main sama anakku.
nah sabtu minggu datang bisa main terus ama dia.
rasanya kalo ngga ketemu kangen juga.
lumayan buat hilangin stress kantor emoticon-Kiss
iya betul kdg2 susah..
Halaman 3 dari 60


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di