alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007767366/wisata-kota-makassar-yuukkkkk-pict
nice share gan..
ternyata kota makasar ga kalah sama kota wisata lainnya..
sayang ane jauh dari makasar emoticon-Embarrassment
emoticon-Rate 5 Star
wah .. banyak objek wisata yg indah ya ..
terutama pulau samalona ..
mdh2an suatu saat ane bisa menjejakkan kaki disana ..
thanks info via vm nya ya gan ..
ane doain mdh2an jd HT deh, biar bnyk kaskuser tau potensi yg ada di makassar ..
dan mdh2an pemerintah dan para pengelola objek2 wisata tsb bisa menjaga objek2 wisata tsb
emoticon-Angkat Beer

kl bisa ditambahin skalian dgn info biayanya gan emoticon-Embarrassment
wisata kulinernya koq sangat menarik ya
emoticon-thumbsup

dimana bisa di dapat di jakarta
ada referensi gan?
wow mantab gan emoticon-thumbsup
wisata bahari nya banyak kan disana ?
Quote:Original Posted By F 4 LL
AJIB ganemoticon-Matabelo calon ht nih kyknya
kapan ya ane bisa maen ksana? backpackersemoticon-Malu (S)
emoticon-Rate 5 Star


kapan2 jg bisa gan... ajak teman2 juga yah.... emoticon-Malu

Quote:Original Posted By mbLadHuz
nice share gan..
ternyata kota makasar ga kalah sama kota wisata lainnya..
sayang ane jauh dari makasar emoticon-Embarrassment
emoticon-Rate 5 Star


yaph... emoticon-thumbsup jauh gpp gan... asal jangan kejauhan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ipput
wah .. banyak objek wisata yg indah ya ..
terutama pulau samalona ..
mdh2an suatu saat ane bisa menjejakkan kaki disana ..
thanks info via vm nya ya gan ..
ane doain mdh2an jd HT deh, biar bnyk kaskuser tau potensi yg ada di makassar ..
dan mdh2an pemerintah dan para pengelola objek2 wisata tsb bisa menjaga objek2 wisata tsb
emoticon-Angkat Beer

kl bisa ditambahin skalian dgn info biayanya gan emoticon-Embarrassment


amin... doain HT y gan... emoticon-Frown btw, sarannya bagus.. ntar ane cari2 info biayanya... emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By serbaputih
wisata kulinernya koq sangat menarik ya
emoticon-thumbsup

dimana bisa di dapat di jakarta
ada referensi gan?


klo coto ma pisang ijo adanya di kawasan kelapa gading deh gan.. pernah makan dsana sih... cuma rasanya beda jauh ma yg dmakassar.. emoticon-Frown

Quote:Original Posted By luken.II
wow mantab gan emoticon-thumbsup
wisata bahari nya banyak kan disana ?


banyak gan... ayo k Makassar.... emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
indah2 pantainya,,,
seandainya di jakarta,, ane mau prewed disana,,, emoticon-Malu
emoticon-Matabelo keren2 gan sungguh tpi gk punya duit bwt ksana
wah ane blum pernah kesana gan..

jadi pengen wisata ke makasar emoticon-Belo
keren gan emoticon-thumbsup
ane cuma bisa bntu emoticon-Rate 5 Star
mg2 bs jd HT emoticon-Malu
tertarik untuk datang ke makasar , dan menjelajahi setiap sudut kota nya .
mau dong ane sekalian pulang kampung ke Bone nih emoticon-Traveller .. kangen sama danau tempe yang penuh dengan buaya .. emoticon-I Love Indonesia
mantappp nice thread


klo ada duit boleh jg nih


emoticon-I Love Kaskus
ane doakan jadi ht gan emoticon-Shakehand2

Quote:
jangan ngaku fans barcelona kalo belum klik gambar di bawah ini
WISATA KOTA MAKASSAR Yuukkkkk (PICT ++)
ane jadi pengen ke Makassar gan. emoticon-Mewek
sdh perrnah ke mks,, tapi belum coba t4 wisatanya emoticon-Mewek
ane bantu emoticon-Sundul:
My Lovely City,..walaupun banyak yang mengatakan cuacanya panas
tapi yah begitulah makassar,..bukan makassar kalau gak panas.

trtinya lengkap bgd gan,...tapi mungkin bagus juga kalau diinput
hotel atau penginapan,...saran ajah c

trit kyk gini nih yang pantes jadi HT emoticon-shakehand
wah calon HT nih emoticon-2 Jempol
jd pengen ke MAKASAR...
lengkap gan.. emoticon-thumbsup
wahh makassar indah ya gan emoticon-Belo
jadi makin pengen ksna nih emoticon-Frown