senafаlAvatar border
TS
senafаl
Jasa Rekening Bersama atau RekBer Online AMAN & AMANAH [CV.SENAFAL INDONESIA]
Quote:



http://rekeningbersama.senafal.com



SELAMAT DATANG
DI
REKENING BERSAMA ONLINE 'AMAN & AMANAH'




Rekening Bersama Online adalahsebuah layanan jasa online yang merupakan pilihan terbaik bagi anda pribadi dan orang-orang terdekat anda dalam berbelanja online atau berjualan online di FJB KASKUS, Forum Jual Beli lain atau bahkan Online Shop yang lainnya. Pembelian/ perbelanjaan atau penjualan secara online tentu memerlukan tingkat kewaspadaan yang lebih tinggi, karena anda tidak dapat berinteraksi langsung dengan sang Penjual maupun Pembeli sehingga anda tidak dapat melihat secara langsung fisik dari barang yang ingin dibeli, bahkan anda kemungkinan tidak mengenal Penjual dan Pembeli yang bertransaksi dengan anda.

Beberapa Pertanyaan Mengenai Rekening Bersama Online
Spoiler for SILAHKAN KLIK DISINI:


Keterangan PROSES
  1. Pembeli dan Penjual setuju menggunakan jasa RekBer Online 'AMAN & AMANAH'serta setuju pada Syarat & Ketentuan Berlaku dan pastikan bank yang digunakan untuk memastikan apakah transaksi nantinya kena fee transfer lintas bank bila Pembeli dan Penjual beda bank.
  2. Pembeli atau Penjual menghubungi via SMS dan memberitahukan ID KASKUS Pembeli dan Penjual, jenis dan harga barang, serta jenis bank yang akan dipakai Pembeli dan Penjual. (Jika anda atau rekan transaksi anda belum memiliki ID KASKUS, cukup cantumkan Nama Asli dan No.HP yg bersangkutan)
    Quote:
    Contoh :
    Quote:

  3. Nomer Rekening RekBer Online 'AMAN & AMANAH'akan di sms ke pihak Pembeli.
  4. Pembeli transfer ke rekening yang disepakati, kemudian kami akan cek dana masuk dan segera konfirmasi ke Pembeli.
  5. Pembeli posting di thread ini atau SMS dengan format berikut :
    Quote:

  6. Kalau Pembeli sudah posting di thread ini atau SMS dengan format tersebut di atas, maka segera kami konfirmasi ke Penjual untuk kirim barang atau proses jasanya ke Pembeli.
  7. Penjual kirim barang ke alamat Pembeli.
  8. Barang sampai di Pembeli, cek seluruh kondisi dan sebagainya yang diperlukan, konfirmasi ke Penjual kelanjutan untuk transaksi.
  9. Pembeli konfirmasi ke thread ini, beri keterangan apa barang sesuai dan apa transaksi bisa dilanjutkan. Silahkan posting di thread ini untuk pencairan dana ke Penjual.
    Quote:

  10. Dana Pembeli dicairkan ke Penjual.
  11. Selesai.


HARAP DIPERHATIKAN!!!

Spoiler for SYARAT DAN KETENTUAN YANG BERLAKU:


Quote:


0
122.8K
2.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan