alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
★★[MUST SEE]Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau yg Kurang Dikenal Dimata Nasional★★
4.87 stars - based on 223 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007589470/97339733must-seepekanbaru-ibukota-provinsi-riau-yg-kurang-dikenal-dimata-nasional97339733

★★[MUST SEE]Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau yg Kurang Dikenal Dimata Nasional★★

Tampilkan isi Thread
Halaman 45 dari 98
Nice info gan
wah kayaknya lagi promosiin kota pekan baru nh.
hahahah tp mmg bgs jg sh kotanya
Lebih terkenal Duri atau Dumai
masjidnya gan, mirip taj mahal,,, keren emoticon-Matabelo
kota yg BAU
"bau karet"
emoticon-Najis
nice info gan emoticon-Angkat Beer
Ane pernah kesana gan .. tapi lewat doank emoticon-Smilie
emoticon-Matabelo
indahnya gan..
ternyata banyak potensi nya ya...
INDAH BANGET Mesjid Agung An-Nur Pekanbaru gan . mirip taj-mahal emoticon-2 Jempol . Klo ada rejeki kesana ahh emoticon-Ngacir2
betul, gan. ane sih kenal namanya pas kogres PSSI kemaren, gan emoticon-Hammer (S) tapi cantik juga kotanya, gan. kapan2 mau wisata kuliner ke sana emoticon-Big Grin
gan itu masjidnya kyak taj mahal ya
MANTAPP gannnemoticon-I Love Indonesia..
tak MELAYU hilang di BUMI.emoticon-I Love Kaskus
ane tau Riau kok gan, emoticon-Smilie
tapi emang belum pernah kesana,,,
kapan2 main ah, ada teman ane yg orang sana, orang TEBIHLAHAN
emoticon-I Love Indonesia (S)
waah mantep nih kota tempat lahir ane sampe jadi HT emoticon-Mewek
wah banyak yang berubah ya ,ane 7 tahun gak kesana gan.
jadi tambah pengen ke sana ane gan emoticon-Mewek
dulu ane tinggal di labuh baru gan emoticon-Big Grin emoticon-Hammer
Quote:


setidaknya DARI karet kami bisa menutup jalan berlubang di KOTA kami..
emoticon-I Love Indonesia
ane sering bolak-balik padang dumai
btw panas disana gan
emoticon-I Love Indonesia
wah bersih banget ganemoticon-Big Grin
wahhh emoticon-Matabelo
ane jadi pengen ke sana sekalian ke SG emoticon-Ngakak
iya, jarang ada berita tentang pekan baru ya, ane taunya banda aceh, medan sama pdang aja ni
Quote:
Halaman 45 dari 98


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di