alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Transformasi Microsoft Windows Dari Jadul Sampai Sekarang
4.62 stars - based on 211 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007343965/transformasi-microsoft-windows-dari-jadul-sampai-sekarang

Transformasi Microsoft Windows Dari Jadul Sampai Sekarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 383
perasaan yang namanya WINDOWS 31 deh....
yang tampilannya Kotak2 itu...
kalo ane sih windows XP gan... mantabs
kompi ane masih jadul gan emoticon-Frown\t \t\t \t
Transformasi Microsoft Windows Dari Jadul Sampai Sekarang
wow mantap bener nih gan tritnya emoticon-Smilie
Transformasi Microsoft Windows Dari Jadul Sampai Sekarang
Mantap bro, gue kenal windows dari tahun 95. Hehehe..






Transformasi Microsoft Windows Dari Jadul Sampai Sekarang___Depiston ™ All 'bout KTC and Koso Racing Parts, update always....
Spidometer Digital Koso (Mio, Jupiter MX, RX1N, RX2, RX2N, RX2NR, DB01R, DB02R), Koso Digital Instruments, KTC Racing, R9 Muffler, Another Part Variasi Ninja 250

wah2 emoticon-Big Grin dari sekian itu ane cuma pernah merasakan W95, W98, WXP, WVista, ama W7
kita akan berjumpa dengan windows2 yg lain gan.. mungkin ampe windows 100..
liat DOS jd inget masa lalu
makin kesini makin edan emoticon-Embarrassment
jendela emg os paling gampang dioperasikan... emoticon-2 Jempol
cuma emg banyak kelemahannya sih

kelemahan paling besar adalah ga open source !!
wah, dari windows 2000 ke xp langsung beda jauh ya..
xp yang paling sering di pake..
wah bagus neh gan nambah pengetahuan....... emoticon-2 Jempol
microsoft tmbh mantab gan...skrg muncul lagi windows 8 gan...
ane pake window 7 gan emoticon-Big Grin
syukur ane dapatnya yang jaman sekarang
dari semuanya yg ane beli ori cuman windows 95 ama xp itu pun dapet dari beli laptop....emoticon-Embarrassment
longhorn mana gan?
ane masih pke windows Xp gan emoticon-Big Grin
yang mending bisa ngaskus emoticon-I Love Kaskus
nice share ga, ane bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Angkat Beer







Transformasi Microsoft Windows Dari Jadul Sampai Sekarang
Halaman 35 dari 383


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di